Diana Limbong siapkan serial thriller misteri Trah 7

diana limbong
Diana Limbong ( pojoksinema )

POJOKSINEMAProduser film Trah 7, Diana Limbong sepertinya harus bersiasat jitu menghadapi pola pandemi yang sangat berpengaruh besar bagi industri, tanpa kecuali pergerakan lamban juga dirasakan oleh rumah produksi yang dibangunnya, DLK Production.

Diana Limbong berencana membuat produksi serial Trah 7, setelah sekian lama menanti jadwal tayang -namun tetap harus bertaruh dengan kondisi perolehan hasil penjualan tiket yang dipastikan sangat jauh dari biaya produksinya.

Film Trah 7, sebenarnya direncanakan tayang pada tahun 2020 lalu, sayangnya sejak pandemi Covid-19 menghantam negeri ini pada bulan februari, serta pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang sarat ketat saat itu, praktis semua bioskop di tanah airpun ikut terkena dampaknya ; menutup sementara kegiatan pemutaran film.

Tanpa berlama untuk menanti kondisi normal, Diana Limbong, saat di wawancarai redaksi pojoksinema via seluler beberapa waktu lalau, mengatakan jika rumah produksinya sedang bersiap melakukan kegiatan produksi Trah 7 the Series.

” Nantinya film ini akan dirilis tahun ini juga sebanyak 12 episode di kanal layanan OTT ( Over the Top). Ada pemain lama ( dalam film Trah 7 ) yang kami ajak, selebihnya pemain baru semua, ” akunya.

Menurutnya, film serial Trah 7, bakal lebih intens dengan warna drama-misterinya ditambah sedikit bumbu thriller.

Sepertinya Diana Limbong ingin menjadikan Trah 7 the Series sebagai tontonan yang paling sangat menghibur di tengah pandemi yang belum kunjung usai.

” Pandemi yah biarlah adanya demikian, tapi kita harus tetap produktif sebagai pelaku di industri kreatif. Studio yang kami bangun harus tetap jalan dengan karya-karya bermutunya sampai kapanpun, “

Bicara para pemain, siapa saja aktor dan bintang yang bakal di ikut-sertakan dalam project miliaran rupiah ini?

” Banyak sih beberapa aktor ternama dan bintang muda yang sarat profesional, akan aku ajak dalam produksi seri bergengsi dalam biaya produksinya ini. Tapi tetap treatment cerita lebih segar dan powerfull. Aku ingin Trah 7 the Series menjadi serial drama-misteri paling fenomenal di Asia,  ” letupnya bangga.

Dalam waktu dekat, Diana segera melakukan persiapan untuk memulai pra-produksi beberapa film pendek yang mengangkat tentang legenda rakyat dan mitos masyarakat Purwakarta.

“ Ada beberapa wilayah di sekitaran Purwakarta dengan cerita-cerita mitosnya. Bahkan sebagian juga aktual. Sebenarnya sih sangat horor yah, tapi mungkin akan lebih kepada dramaturgi dan olahan cerita, yang menurutku sangat menarik, “

Ada rencana ajak kang Dedi Mulyadi, mantan orang nomer satu di Purwakarta itu ?

“ Insya Allahu.. aku kenal baik dengannya. Yah kalau kang Dedi tertarik untuk sama-sama membesarkan local wisdom Purwakarta , kenapa nggak..? ” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *