Alda Augustine : ingin lebih khusyuk di bulan Ramadhan

Alda Augustine : ingin lebih khusyuk di bulan Ramadhan
Alda Augustine ( foto ; kicky herlambang/pojoksinema )

POJOKSINEMAIbadah di bulan Ramadhan punya level kenyamanan batin yang berbeda  bagi ummat Islam yang melaksanakannya sebulan penuh, begitupun seperti dirasakan bintang film dan model foto, Alda Augustine.

Di sela acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, yang digelar bersama rekan-rekannya, di Jakarta Selatan baru-baru ini, Alda Augustine mengatakan bahwa ramadhan tahun ini ia ingin mencoba untuk lebih khusyuk beribadah.

” Agak berbeda dengan ramadhan sebelumnya sih. Untuk tahun ini aku justru lebih banyak kesempatan beribadah di rumah meski ada juga kegiatan shooting, ” ungkapnya kepada awak media.

”  Seperti ingin memaknai ramadhan itu dengan sukacita ku. Yah sembari belajar menyempurnakan ibadahku juga kan. Dan seperti acara bukber dan santunan ini kan juga aku anggap sebagai belajar untuk terus peduli kepada sesama kita, ” paparnya.

Pemeran karakter jahat Nyai Danan Wati dalam film supranatural Bangkitnya Mayit : The Dark Soul ini juga mengatakan bahwa ramadhan tahun ini waktu berkumpul bersama keluarga juga lebih lapang, meski ayah dan ibunya sedang tak berada di Jakarta.

alda Augustine
Alda Augustine ( foto ; kicky herlambang/pojoksinema )

“ Yah ramadhan tahun ini juga aku lebih punya waktu bersama keluarga. Lebih terasa rekat silaturahminya. Tapi gak bisa kumpul dengan ayah ibuku, karena beberapa bulan lalu mereka kan ada di Sulawesi, jadi kemungkinan lebaran aku hanya bisa silaturahmi lewat video call saja, “

Alda Augustine juga tampil dalam striping Nania Dunia Lain, yang bakal di tayangkan SCTV.

Bahkan, Alda juga bakal tampil dalam film horor-supranatural terbaru, yang rencananya memulai kegiatan produksi pada pertengahan tahun 2021.

Kalau boleh tahu, judulnya apa Alda?

“ Hahaha.. belum lah, nanti deh. Aku belum bisa bocorkan judul dan peranku di film horor supranatural terbaru ini. Tapi pastinya ini film horor-supranatural kedua untukku, setelah Bangkitnya Mayit, “ sanggahnya.

baca juga : Tantangan Alda Augustine perankan Nyai Danan Wati

“ Tenang ajah kalau sudah saatnya rilis tahun depan, pasti aku kabarin kok, “pungkasnya menebar senyum. (Q2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *