Gelar bukber dan santunan Pafindo terbatas karena Pandemi

Perkumpulan Artis Film Indonesia ( Pafindo ) secara terbatas menggelar
Muhammad Bagiono

POJOKSINEMA Untuk yang ke-4 kalinya setiap bulan suci Ramadhan, Perkumpulan Artis Film Indonesia ( Pafindo ) secara terbatas menggelar acara buka puasa bersama jajaran pengurus organisasi pekerja seni yang di pimpin Muhammad Bagiono, acara juga disertai santunan kepada anak yatim-piatu dan menyampaikan sumbangan Hospital Bed.

Acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu ini juga sekaligus menyampaikan paket bingkisan yang diberikan secara simbolis untuk pengurus Pafindo.

Dalam keterangannya di hadapan sejumlah awak media yang hadir, Muhammad Bagiono ( produser film Ratu Kuntilanak ) menyampaikan bahwa acara tersebut telah menjadi rutinitas setiap bulan ramadhan.

” Sebenarnya acara ini juga telah beberapa kali kita gelar yah, setiap bulan Ramadhan. Saya secara pribadi hanya ingin mengajak teman-teman di Pafindo untuk tetap punya kepedulian kepada sesama, ” jelas Muhammad Bagiono kepada pojoksinema di Jakarta , Selasa ( 4/5 ) sore.

 

maya yuniar dab sarju
Maya Yuniar

” Apalagi kan ini momentum sekali di bulan penuh ampunan dan barokah ini, mari kita sama-sama untuk memberikan perhatian lebih kepada mereka yang sangat butuh uluran tangan kita semua, ” sambungnya.

” Jadi, alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam keadaan seperti saat ini yah, meski tidak semua anggota dan pengurus bisa kami hadirkan di acara ini, ” Timpal Elma Theana.

baca disini ; Pafindo terima bantuan seperangkat Hospital Bed untuk pekerja seni

elma dan rony dozer
Elma Theana dan Rony Dozer ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

Muhammad Bagiono sangat bersyukur, karena  mengumpulkan rekan-rekan pengurus Pafindo tidaklah mudah baginya dalam situasi pandemi sekarang ini, apalagi juga sebagian dari mereka masih dalam kegiatan pengambilan gambar.

” Saya berterima kasih untuk kehadiran semua rekan-rekan anggota dan pengurus Pafindo yang menyempatkan waktu buat hadir disini. yah semoga segala kebaikan yang kita lakukan di bulan suci ini mendapat ganjaran setimpal dari Allah ta’ala. Dan yang belum sempat hadir semoga tetap senantiasa sehat wal afiat, tetap lancar ibadah puasanya, Amin.. ” pungkas Muhammad Bagiono.

dewi amanda dan roby bo
Roby Bo secara simbolis kepada Dewi Amanda menyerahkan paket bingkisan untuk pengurus Pafindo ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

Acara buka puasa bersama pengurus Pafindo dan santunan kepada anak yatim piatu ini juga dihadiri artis Rency Milano, Trie Utami, Alda Augustine, Roby Bo, Dewi Amanda, Nila Sandra. Rony Dozer, Yenni Ermella, Maya Yuniar , Lalia Vitri, Viola Harahap, Vera Chang, Rama Cipluk, Gendis Dewanti dan lainnya. (Q2)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *