Ini yang patut anda tunggu ! WeTV Original Kaget Nikah

Aurora Ribero
Steffi Zamora (kiri depan Karina Suwandi) dan Aurora Ribero ( kanan depan Mathias Muchus)

POJOKSINEMASetahun lebih massa pandemi, layanan ‘legal’ video streaming berbayar atau kini dikenal dengan sebutan Over The Top, mulai ramai diminati masyarakat, untuk itu WeTV Indonesia bersama Max Pictures mulai menggarap proyek terbaru, WeTV Original Kaget Nikah.

Sekedar catatan bagi anda penggemar berat Aurora Ribero dan Kevin Julio maka jangan meninggalkan tatapan anda untuk menikmati penampilan terbaik mereka di WeTV Original Kaget Nikah.

WeTV Original Kaget Nikah bercerita tentang kisah Lalita ( Aurora Ribero ) yang kehilangan keperawanannya karena  kecelakaan dan terpaksa ia-pun menikah dengan Andre ( Kevin Julio ), seorang pemuda yang menolong Lalita.

Ini yang patut anda tunggu ! WeTV Original Kaget Nikah
Kevin Julio ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Nah bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta?

Mampukah mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh cinta?

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson,  mengatakan “WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” jelasnya Lesley Simpson.

Sementara Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, memaparkan “ Telah Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Max Pictures bisa berkolaborasi dengan WeTV.”

steffi zamora
Steffi Zamora ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

” Ini adalah kali pertama, kami bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Dan saya berharap hal ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta menciptakan karya-karya lokal berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” kata Ody Mulya Hidayat

Dengan memasang deretan bintang beken seperti : Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Mathias Muchus, Karina Suwandi, Pierre Gruno, Raisa Bawazier, Raisa Bawazier dan lainnya, maka Kaget Nikah bakal mampu menyedot banyak penonton.

” Ini original series, yang paling berbeda dan sangat menantang dengan peranku disini sebagai Carissa. Pokoknya tunggu ajah deh di We Tv Original Kaget Nikah!” tegas Steffi Zamora.

Senada dengan Steffi Zamora , bintang muda Raisya Bawazier mengatakan apa yang ia lakonkan dalam Kaget Nikah sebenarnya tak beda dengan kehidupan pribadinya.

” Pokoknya nonton Kaget Nikah di We Tv Original yah, ” seru Raisya Bawazier.

rasiya bawazier
Raisya Bawazier ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 10.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Promo ini berlaku mulai tanggal 17 Juni hingga 2 Juli 2021. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

mathias muchus
Mathias Muchus ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps.

Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *