Debut si cantik Rina Icha berkarir sebagai produser ‘Menyerah’

Debut si cantik Rina Icha berkarir sebagai produser 'Menyerah'
Rina Icha ( pojoksinema.com)

POJOKSINEMA – Artis cantik Rina Icha yang cukup lama tak terdengar sepanjang pandemi, awal 2020, kini muncul dalam sebuah serial drama remaja ‘Menyerah’ yang dirilis layanan Over The Top, Genflix, mulai 18 Februari 2022.

Berperan sebagai Salsa,  artis Rina Icha yang sebelumnya tampil dalam film Single 2 ( Soraya Intercine Films ) mengakui punya keasyikan tersendiri memainkan sosok perempuan yang ceria.

Tidak saja menjadi pemain, bahkan Rina Icha juga mendebut diri duduk di bangku produser bersama kerabat dekatnya Ferly Halim.

Rina dan Ferly sama-sama memulai karirnya di depan layar melakoni seni peran dan model, kini saatnya mereka bersama mendebut diri dengan karya Menyerah bersama studio Langit Pictures Indonesia.

Sebuah langkah besar yang dilakukannya, namun kenapa Rina Icha tertarik untuk jadi produser? Bukankah jadi produser juga punya resiko tinggi?

rina icha 'menyerah'
Rina Icha berperan sebagai Salsa dalam film Menyerah

” Karena sedikit tahu tentang bagaimana jadi produser dan aku kerjasama dengan temanku Ferly Halim ” ungkap Rina Icha yang juga tampil dalam film OKB ( Screenplay Films ).

“ Jadi, dalam proyek ini aku sebenarnya ditawari Ferly Halim untuk ikut serta sebagai produser. Nah, karena aku pikir apa salahnya aku terima sembari belajar? Yah sudah aku bungkus deh Menyerah ini, ” papar Rina Icha.

” Karirku jadi produser ibarat bertaruh karya demi menambah jam terbang,  di dunia yang gak asing lagi buat ku. Pokoknya nonton Menyerah di Genflix mulai 18 Februari yah , ” tambah artis yang ingin menutup masa lajangnya tahun ini.

Plot film Menyerah bertutur pada kisah Fajar (Andryan Jacko ) seorang lelaki yang menjadi budak cinta.

Ia selalu merasa jika dirinya adalah pasangan yang terbaik untuk kekasihnya Bintang (diperankan oleh Angie Miracle ).

Namun, pilihan Fajar tentang Bintang tidak seutuhnya benar dan berakhir dengan kehilangan nyawa ibunya.

Selain itu, judul film Menyerah adalah ungkapan yang terakit dalam syair lagu indah, ciptaan Andryan Jacko yang akan launching juga bersamaan dengan film ini.

Dari sana film tersebut bergulir tentang upaya Fajar dalam berjuang hidup dan melewati semua mimpi-mimpinya.

Namun, siapakah yang akan membantu Fajar dalam perjuangan nya ? Apakah Bintang, Salsa, Langit atau dia hanya berjuang sendiri ?

ferly halim 'menyerah'
Ferly Halim ( pojoksinema.com )

” Kita berharap hadirnya film ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Film ini menyajikan cerita yang unik dan menarik dibalut dengan genre drama romantis tetapi juga ada adegan actionnya. Kehadiran film ini akan semakin memperkaya pilihan tontonan di genflix yang dapat dinikmati kapan pun dan dimanapun,” ujar Ferly dalam keterangannya.

baca juga yang ini : Dorce Gamalama tutup usia, Ketua Umum Pafindo berbelasungkawa

Film Drama ini diperankan Andryan Jacko, Angie Miracle, James Thomas, Dede Satria, Davina Celin, Aldian Syawal, El yusuf, Alkhanza, serta Ferly Halim dan Rina Icha.

Setelah produksi bersama rumah produksi Langit Pictures Indonesia ini berhasil dengan judul Menyerah, Rina Icha dan Ferly Halim sedang mempersiapkan untuk judul selanjutnya dan mereka men-target kan untuk memproduksi 5 film setiap Tahunnya.

Woww.. Jempolan kalian, hebat..! ( Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *