Dari gelaran buka puasa bersama KJSI, begini ungkapan para artis ibukota

Acara buka puasa bersama KJSi dan pemberian santunan kepada 30 Fakir Miskin bersama artis ibukota, tampak artis dan produser film Trah 7, Diana Limbong ( berKaftan biru), penyanyi Velline Chu ( berKaftan Versace) dan Azza Dwi  ( berKaftan merah muda)( pojoksinema.com )

POJOKSINEMAKumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) kembali menggelar silahturrahim ramadhan 1443 H, di pelataran Masjid Annasil Muttaqin, Komplek Sari Gaperi, Jatibening Baru, Bekasi, pada Rabu (20/4) sore.

Silahturrahim yang juga berisikan acara buka puasa bersama rekan jurnalis dan artis ibu kota ini juga di sisipi pemberian santunan kepada 30 fakir miskin yang berada di lingkungan sekitar.

Hadir dalam acara tersebut antara lain artis dan produser  Diana Limbong, Alda Augustine, Velline Chu, Muhammad Bagiono ( Ketua Umum Pafindo) serta Azza Dwi ( finalis Bintang Pantura season 6 ) serta Ketua KJSI , Kicky Herlambang, bersama Teguh Yuswanto, Markuat, Donny, Bismar dan Tumpak Sidabutar.

Acara juga juga didukung penuh oleh Senyaman Kopi serta artis film Ita Rahma, Marisha Putri dan Gusti Rosaline yang berhalangan hadir.

baca juga nih : Lenny Hartono ‘A Gift For My Self’ hingga ke New York Fashion Week 2022

“ Ini sebuah momentum mulia bagi kita semua umat muslim sedunia untuk unjuk kepedulian kepada sesama dan mempererat kekuatan kebersamaan sesama saudara kita semua disini, “ jelas Diana Limbong.

“ Semoga saja acara seperti ini yang digagas oleh teman wartawan yang ada di KJSI, tetap setia melangsungkan momen kebersamaan dan kepedulian ini seterusnya, “

Artis Alda Augustine ( kiri) dan penyanyi Velline Chu (kanan) foto bersama remaja masjid Annsil Muttaqin ( pojoksinema.com )

Pada kesempatan yang sama artis penyanyi Velline Chu mengatakan ‘ ini adalah kali pertama hadir dalam acara yang di gagas teman-teman KJSI’

“ Lama gak bertemu mereka sejak awal pandemi kan kita gak bisa sedekat ini lagi. Baru sekarang kita bisa kumpul lagi, “

Sementara Alda Augustine, bintang film Bangkitnya Mayit mengatakan dirinya sangat senang untuk kesekian kalinya bisa hadir dalam acara kebersamaan ini.

“ Insya allah kita berlanjut ramadhan berikutnya yah. Saya senang berada di tengah acara ini. Bisa berbagi keceriaan dan sedikit rizki, “ terang Alda Augustine.

Bintang film Alda Augustine termasuk artis yang sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terutama kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu.

Depan tengah Artis Velline Chu dan Muhammad Bagiono , foto bersama rekan-rekan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia ( pojoksinema.com )

Begitupun dengan Muhammad Bagiono, produser film Bukan Jodoh Biasa,  juga hadir menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan teman-teman KJSI adalah sebuah nilai ibadah untuk mempererat persaudaraan kepada sesama rekan seprofesi juga.

“ saya bahagia bisa bersama anda semua sore ini. Jarang juga kan kita bisa begini, apalagi momentum ramadhan penting untuk selalu kita isi dengan banyak ibadah, “

“ Oh iya kabarnya tahun ini KJSI juga akan menggelar kembali JAKARTA HORROR SCREEN FESTIVAL 2022 yah? Kapan ki (yang dimaksud adalah nama ketua KJSI, Kicky Herlambang). Yah segera saja dimulai lah festivalnya, sudah mulai berjamuran tuh film horor di layar bioskop, “ paparnya

“ Semoga bisa kita mulai usai lebaran yah. Pokoknya saya dukung penuh Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia, “ tutupnya mengakhiri percakapan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *