Rutinitas pengurus dan anggota Pafindo gelar santunan di bulan ramadhan

muhammad bagiono dan elma theana
Bagiono bersama para anggota dan pengurus Pafindo memang sering menggadang kegiatan sosial ( foto istimewa/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAKetua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia ( Pafindo ), Muhammad Bagiono, mengatakan jika dirinya selalu terbiasa untuk menggelar acara santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu pada setiap ramadhan.

Ia juga menambahkan bahwa Ramadhan adalah momentum paling skaral bagi ummat Islam sedunia.

“ Bulan paling mulia. Untuk itu pada sore ini kami ajak rekan-rekan Pafindo untuk terlibat dalam kegiatan  santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin serta anak-anak yatim piatu, “ katanya kepada pojoksinema.com di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al Matiin, Tangerang Selatan, Rabu (27/4) sore.

Bagiono bersama para anggota dan pengurus Pafindo memang sering menggadang kegiatan sosial .

Tidak saja di bulan ramadhan, namaun pada kesmpatan lainnya, ia bersama Pafindo sering melibatkan diri dalam banyak kegiatan sosial.

Beberapa waktu lalu produser film Bukan Jodoh Biasa ini juga hadir dalam acara buka puasa bersama dan santunan yang di gagas Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia , di Masjid annasil Muttaqin, Jatibening Baru, Bekasi.

Bagiono hadir bersama Velline chu, Produser ‘Trah 7’ Diana Limbong serta Azza dan Alda Augustine.

Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan mutu kekerabatan sesama anggota oraganisasi yang di pimpinnya.

muhammad bagiono dan tya subiakto
Kiri ke kanan : Elma Theana, Muhammad Bagiono dan Tya Subiakto ( foto : istimewa/pojsoksinema.com )

Hadir dalam acara tersebut beberapa nama beken, seperti Elma Theana, Hj. Erna Santoso, Komposer Tya Subiakto, Alda Augustine, Gusti Rosaline, bintang film Chacha Marissa, penyanyi Velline Chu, juga didikung oleh artis iklan Yenni Ermella, model foto dan pesinetron Asmara bersama Trindah Sinungan dan lainnya.

“ Hari ini kita hadir dalam acara Pafindo yah, Alhamdulillah setiap tahunnya dalam kondisi apapaun kita tetap menggel;ar acara seperti ini. Kebetulan tahun ini kebagian di sini, “ papar Elma Theana.

baca juga yah : Tahun ini Furi Harun menikah dengan seorang wartawan Infotainment

“ Jadi… yang lain sudah pada mudik, kita masih bikin acara. Nanti selsai bikin acara baru kita pada mudik.. “ lanjutnya menebar senyum. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *