Isak tangis Agoye Mahendra saat Terpaksa Menikahi Tuan Muda bungkus

agoye mahendra pamitan
Agoye Mahendra paling kanan ‘Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, berhasil memboyong nama Agoye Mahendra dalam jajaran bintang muda terkenal dan diperhitungkan industri’

POJOKSINEMATamat sudah tayangan stripping laris manis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, produksi Verona Pictures yang ditayangkan ANTV, Agoye Mahendra – pun kepada seluruh pemirsa.

Bintang sinetron dan iklan Agoye Mahendra – yang sempat jadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu saat media massa tanah air memberitakan kemiripan gestur dan wajahnya dengan mendiang Galang Rambu Anarki – harus ber isak tangis saat perpisahan dengan seluruh kru, produser dan pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Dalam sebuah tayangan TikTok @agoyers @story_agoye dan @cakarawala99+ memperlihatkan video pendek  saat agoye berpamitan seraya mengusap wajah yang penuh air mata perpisahan.

lihat disini : @story_agoye

akun TikTok @agoyers

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, berhasil memboyong nama Agoye Mahendra dalam jajaran bintang muda terkenal dan diperhitungkan industri.

” Saya sangat haru dan sedih berpisah dengan semuanya , harus sedih Terpaksa Menikahi Tuan Muda telah bungkus, ” ungkap Agoye saat dihubungi via selular oleh pojoksinema.com

“ Semua akan menjadi kenangan paling berkesan dalam perjalanan karirku sebagai aktor. Semua punya kisah yang gak bisa terlewatkan untuk kita rasakan dan kenang, “

Agoye memerankan tokoh Reno yang antagonis mulai dari episode pertama hingga episode terakhir 320.

instagram agoye
akun instagram @agoyemahendra

 

Agoye juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya lewat akun instagram miliknya @agoyemahendra.

“ Aku berterima kasih kepada semua kru dan pemain lainnya sudah bekerjasama dengan manis. Juga gak lupa untuk Verona Pictures yang telah sepenuh hati mempercayakan karakter Reno yang aku perankan. Terima kasih tak terhingga, “ papar Agoye Mahendra haru.

baca juga : The Black Phone : misi penyelematan diri dengan bantuan para hantu

Agoye Mahendra juga dikabarkan bakal tampil dalam sebuah debut film layar lebar bergenre drama serta web series drama remaja.

“ Insya Allah, tahun ini kalau gak ada halangan, “ pungkasnya.

(Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *