Bintang Darmawan : debut single ‘Bintang Di Hatimu’ dan proyek filmnya

Bintang Darmawan : debut single 'Bintang Di Hatimu' dan proyek filmnya
Agoye Mahendra dan Bintang Darmawan ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAArtis muda nan cantik Bintang Darmawan akhirnya membukukan diri sebagai pendatang baru di blantika musik pop tanah air, bahkan ia tak ingin tanggung biduan cantik ini juga bakal mendebut diri tampil dalam sebuah film drama.

Dengan merilis debut singlenya berjudul ‘Bintang Di Hatimu ‘, maka selanjutnya Bintang Darmawan bersiap meramaikan panggung hiburan yang dijejali banyak pendatang baru.

“ Ini sebuah perjalanan yang cukup panjang untuk aku mampu dan penuh percaya diri agar bisa berkarya, “ ucap Bintang Darmawan kepada pojoksinema.com, di sela acar peluncuran single debut ‘Bintang Di Hatimu’ di Jakarta Utara, yang dihadiri Kak Seto Mulyadi, Bemby Noor Pencipta lagu ‘Bintang Di hatimu’ dan lainnya, Rabu (6/7) siang .

“ Selama enam bulan aku mempersiapkan  ‘Bintang Di hatimu’ , dan akhirnya sampai juga disini , di moment dimana aku pada akhirnya leluasa dan merasa lega, “ lanjut dara bernama asli Putu Bintang Putri Darmawan itu.

bintang darmawan oleh kicky herlambang
Bintang Darmawan ( foto Kicky herlambang/pojoksinema.com )

Sang ibu , Lenny Hartono -juga seorang desainer mode yang namanya mulai dikenal di industri fesyen belakangan – tak henti mendukung putrinya yang bakal mewakili Indonesia di ajang Miss Teen International Indonesia 2022 itu.

“ Bagi saya sebagai orang tua, tetap konsisten untuk secara menerus mendukung Bintang. Dia pada akhirnya mampu membuktikan kekuatan dan kemahirannya bernyanyi. Sebuah talenta telah lahir dari dirinya. Ketika dulu banyak orang menjauhi dan membully-nya , maka kini Bintang bisa menjawab dengan kenyataan indah “ papar Lenny Hartono.

“ Saya juga berencana membuat film yang juga dibintangi oleh Bintang sendiri beserta aktor lainnya, sekarang masih dalam persiapan naskah. Film ini sama persis dengan lagu singlenya yang terinspirasi dari kisah hidup Bintang juga saya, “

baca juga dong : Chacha Marisa akhirnya laporkan oknum penyebar foto asusila dirinya

Sementara Agoye Mahendra , aktor muda yang namanya melejit setelah viral di sebut perawakannya mirip dengan mendiang Galang Rambu Anarki ( putra musisi Iwan Fals ), mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara peluncuran single debut Bintang Di Hatimu tak lebih sebagai bentuk dukungan penuhnya.

“ Saya dikenali bang Benny. Waktu itu kami juga sempat ngobrol panjang dengan keluarga Bintang saat berlibur di Bali. Dan saya coba yakini dia, bahwa segala apa yang ia inginkan pasti terwujud asalkan serius dan tekun, “ ungkap Agoye Mahendra, aktor muda yang tampil dalam stripping Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

jumpa pers Bintang Darmawan
Bintang Darmawan ditengah peluncuran single Bintang Di hatimu ( foto; kicky herlambang/pojoksinema.com )

Lalu apa kata Benny, sang manajer bertangan dingin yang selama berbulan lamanya men-treatmen Bintang Darmawan ?

“ Saya yakini dia ‘kamu pasti mampu’. namun dia juga orangnya kooperatif, jadi saya secara personal selama mendampingi dia dalam proses rekaman tak ada kesulitan. Dia mampu menyesuaikan diri orangnya juga humble, “

“ Saya yakin Bintang akan meraih bintangnya sendiri suatu saat. Dan satu lagi nih, Insya Allahu Maret 2023 Bintang juga tampil dalam sebuah film drama remaja , setelah saya coba untuk menawarkan profilnya di rumah produksi terkenal, alhamdulillah mereka tertarik. Jadi bukan film yang bakal dibuat oleh mamanya saja, dia juga tampil dalam film lainnya. Doakan saja.. ” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *