Menyimak kekuatan batin Jenny Arum di kanal Jennar Adventure

Jenny Arum
Jenny Arum ‘Bagi aku hidup itu seperti bertualang, harus punya cita-cita untuk mencapai goals-nya‘ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAMungkin tak banyak masyarakat mengenal Jenny Arum, kreator konten untuk kanal Youtube Jennar Adventure yang mulai ramai di tonton khalayak.

Pasalnya nama Jenny Arum memang belum melesak jauh ke dalam industri.

Tapi bukan tidak mungkin sebuah proses yang meng-kawal dirinya untuk eksis sebagai warga industri akan mencatat namanya sebagai pesohor di industri.

Dalam tayangan di kanal YouTube Jennar Adventure, yang di produserinya terlihat kreativitas berenergi – bahwa ini baru sebagai permulaan untuk mendebut dirinya sebagai pelaku industri.

” Hidup adalah pilihan. Bagi aku hidup itu seperti bertualang, harus punya cita-cita untuk mencapai goals-nya, ” ungkapan kepada pojoksinema.com.

Goals baginya tak semata menjadi sebuah target yang harus tereksekusi dengan indah.

jennar foto oleh kicky herlambang/pojoksinema.com
Jenny Arum  dan tim petualangannya ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Jenny Arum pun sangat menyadari bahwa perjuangan panjang dan sepenuh hati adalah sebaik-baik karya dalam hidup.

Ibarat menorehkan segala kiasan hasratnya dengan pena ke dalam dream book yang bisa menjadi kekuatan bagi impian yang hendak dicapai tiap-tiap insan.

” Peristiwa Jennar Adventure adalah sebuah realita yang terbangun dari hasrat dan impianku untuk memulai sebuah peradaban baru dalam kehidupanku. Setelah banyak peristiwa dengan warnanya yang telah saya lalui selama ini, ” papar dara bernama asli Yenni Aditya Ningrum itu.

Kekuatan hasrat dan kebulatan tekad  Jenny Arum tampak terlihat di kanal Jennar Adventure pada beberapa episode petualanganya menyambangi tempat-tempat berbasis alam.

Jenny mencoba menyapa publik lewat kontennya ‘bahwa masih banyak destinasi elok di Indonesia’

Jenny sendiri mengakui betapa keinginannya berdampingan dengan alam tak sekedar menjadi tujuan untuk membingkai kontennya.

jennar foto oleh kicky herlambang
Jenny Arum ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

” Lebih dari itu, sebuah edukasi kepada masyarakat agar kita mau bersahabat dengan alam. Aku sendiri selalu merasakan kedekatan itu, ” terang gadis kelahiran Jakarta, tiga puluh dua tahun silam itu.

baca juga yah : Prey : keseruan prekuel waralaba laris Predator yang sadis

” Kedekatan kita untuk menyatu secara jiwa raga dengan alam, adalah wujud dari diri kita bagaimana kita memiliki kenikmatan bersyukur kepada Sang Khalik, ”

Jenny Arum berharap bahwa konten yang dibuatnya akan memberikan pengaruh dan dampak bijak bagi publik.

Tidak sekedar bertualang, Jenny Arum juga menyuguhkan episode yang menyasar kepada kaum disabilitas dalam Jennar Adventure. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *