Ulah Elza Agustine posting foto ragawinya yang aduhai, malah jadi…

elza - agustine - pokoksinema
Elza Agustine“ Jadi bukan untuk majangin foto doang… gak ada goalsnya, “

POJOKSINEMAUlah karena kegemarannya memposting beberapa foto yang menampilkan keindahan dan kecantikan ragawinya, Elza Agustine sering dapat DM dari orang-orang tak jelas.

Jika banyak pria yang hendak menggodanya karena kecantikan dan kemolekan ragawi Elza Agustine, maka sebenarnya itu adalah hal biasa.

Hanya saja kegemaran para ‘manusia-manusia’ penggoda itu bagi Elza Agustine tak jelas keberadaannya.

Elza termasuk sering melakukan kegiatan social bersama rekannya  bahkan sendiri, yang menampilkan dirinya dengan busana – busana modis terlihat slim dan seksi seperti pada pajangan foto-foto di akun instagramnya @elzaagustine.

Tak pelak para orang usil yang ,menyampaikan pesan pribadi ke kotak pesan instagramnya, praktis seperti habis trersedak nafasnya atau sempat tahan nafas usai memperhatikan detail foto foto Elza Agustine berbalut busana minim yang dikenakannya.

“ Sebenarnya sih menurutku yah, beberapa postingan fotoku dengan busana ketat dan tipis itu masih dalam tahapan wajar saja kok. Masih dalam ruang etikanya lah, “

” gak tahu deh kalau hidung belang yang lihat.. hahahaha…”

“ Cuma aku gak ngerti banyak yang dm aku, awalnya sih santun , cuma mau kenalan eghhh.. ujungny malah bialng apakah aku bisa di BO lah. Hedewww.. serem baca dm mereka, “ ungkap Elza Agustine.

Namun sebenarnya , menurut Elza, ia memang tak pernah mau ambil pusing, bahkan ia sendiri memang punya tujuan dengan aktivitasnya di sosial media.

“ Ya aku kan juga pelaku seni, jadi area sosial media ini aku manfaatkan untuk mempromosikan diriku ke kalangan industri. Dan sampai saat ini yah memang ada hasilnya, banyak, “ tegas Elza Agustine.

“ Jadi bukan untuk majangin foto doang… gak ada goalsnya, “

elza agustine
Elza Agustine ‘ Yah jika itu tuntutan naskah dan cerita nya jelas juga budgetnya bagus buatku..’ 

Elza Agustine beberapa kali tampil di layar kaca lewat tayangan sinetron produksi MKF.

Sebut saja seperti : Pintu Berkah, Suara Hati Istri, Pintu Berkah Spesial Ramadhan dan lainnya yang berhasil mengantarkan dirinya masuk kedalam industri hiburan hingga kini..

Nah! Za, bicara soal kemolekkan tubuh nih seperti yang tadi kita bahas dengan cerdas, seumpama kamu dapat tawaran main film dengan peran bagus, bayaran juga bagus, kamu siap gak terima  jika di dalam skenario ada ; adegan kamu harus menampakkan bagian indah tubuhmu yang belakang tanpa sehelai benang?

“ Yah jika itu tuntutan naskah dan cerita nya jelas juga budgetnya bagus buatku, boleh juga di pertimbangkan. dan lagi pula pasti aku juga lihat dulu itu rumah produksinya siapa? Sutradaranya siapa? Penulis ceritanya siapa ? dan siapa lawan mainku? Semua bisa diatur lah,“ akunya.

Nah seumpama tawaran menggiurkan itu mengharuskan kamu untuk memperlihatkan bagian depan tubuh kamu tanpa sehelai benang? Bagaimana Za..?

baca juga dong : Furi Harun : Seramnya Gladys dan Voodoo hingga ketemu Pocong Mumun

“ Ahh.. emang maunya lu bang ( sanggahnya tertawa), liat yang begituan, dah dulu ah wawancaranya. Mau lanjut take dulu aku yah. Berkabar yah bang, “ pungkasnya tertawa cantik.

Tahun 2023 akan menjadi debut dirinya untuk tampil dalam film bergenre thriller-misteri.

Bisik-bisik kabar angin, Elza Agustine bakal memerankan karakter perempuan dengan alter egonya, yah kita tunggu saja.. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *