Trailer Fast X jauh lebih seru, meskipun tanpa Dwayne Johnson

faxt x - review - pojokisnema.com
Kini saatnya keluarga besar Dom menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi

POJOKSINEMA – Mengintip Trailer Fast X, telah dirilis fakta apa saja yang bakal hadir dalam film waralaba begitu penuh aksi ini? Instalasi kesepuluh dari Saga Fast & Furious, menjadi bab terakhir dari salah satu franchise dunia paling terkenal dan populer di bioskop.

Pihak Universal Pictures baru saja merilis trailer Fast X beberap waktu lalu. Wajah-wajah lama tampak masih menghias dalam trailer berdurasi 222 detik itu.

Dalam trailer Fast X, masih tetap mengagungkan kehebatan teknologi, mobil mewah yang super kebut serta aksi berbahaya.

Film yang tengah memasuki dekade ketiga ini masih kuat dengan pemeran inti dan karakter yang sama. Semua masih bertahan seperti saat ketika kisah petualangan Dom dimulai.

Selama banyak misi dan melewati rintangan yang mustahil, Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah mengalahkan dan menjatuhkan semua lawannya. Kini saatnya keluarga besar Dom menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi.

Vin Diesel
Vin Diesel

Sebuah ancaman paling mengerikan datang dari bayangan masa lalu.

Bayangan kelam yang yang dipicu oleh dendam berdarah yang bertekad menghancurkan keluarga ini. Menghancurkan segala yang dimiliki Dom serta orang-orang yang dicintainya.

Kilas balik pada seri Fast Five (2011), Dom dan krunya mengalahkan gembong narkoba Brasil,  Hernan Reyes yang jahat. Hobbs berhasil menghabisi nyawa Reyes di jembatan.

Sayangnya Dom tidak pernah mengetahui bahwa putra Reyes, Dante (Jason Momoa, Aquaman), menyaksikan semuanya.  Dante menghabiskan waktu 12 tahun terakhir untuk mendalangi rencana balas dendam kepada Dom dan keluarga besarnya.

Jason Momoa
Jason Momoa
Plot Dante akan menyebar mencari dan menghabisi keluarga Dom dari Los Angeles ke katakombe Roma.

Lalu dari Brasil ke London dan dari Portugal ke Antartika.

Sekutu baru akan bermain penuh disini dan musuh lama akan muncul kembali.  Semua berubah saat Dom menemukan bahwa putranya yang berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry) menjadi target utama Dante.

baca juga : Film Blood Cerita Vampir Menakutkan tapi Mengalir Biasa Saja

Seri ke- 10 film thriller-action ini disutradarai oleh Louis Leterrier (Clash of the Titans). Bintang Fast X yang kembali tampil adalah : Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang.

Brie Larson
Film ini juga menampilkan bintang muda pemenang Oscar, Brie Larson sebagai Tess

Begitupun dengan Jason Statham, John Cena dan Scott Eastwood , serta Helen Mirren dan Charlize Theron. Film ini juga menampilkan bintang muda pemenang Oscar, Brie Larson sebagai Tess.

Waralaba laris ini diproduseri oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Justin Lin, Jeff Kirschenbaum dan Samantha Vincent.

Sayangnya terlihat dalam trailer Fast X, film ini hadir tanpa Dwayne Johnson. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *