Artis Ratu Erina Bersiap Diri Pelesiran ke Eropa

Artis Ratu Erina Bersiap Diri Pelesiran ke Eropa
Bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini selalu gemar membuka diri demi menjalin kekerabatan bisnis

POJOKSINEMA –  Artis Ratu Erina bersiap diri untuk kembali menjelajah mancanegara. Setelah rehat dua tahun karena pandemi, bintang sientron Ratu Erina beberapa negara Eropa.

Artis Ratu Erina memang biasa pelesiran ke mancanegara, namun tentu bukan semata sedang berlibur. Pergaulan internasionalnya juga sangat menarik.

Dirinya juga cukup terampil dan apik merakit hubungan dengan beberapa mitra bisnis dari Timur Tengah dan Eropa. Bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini selalu gemar membuka diri demi menjalin kekerabatan bisnis.

Namun sebenarnya bisnis apa yang ia geluti selama ini?

“ Gak juga mentah-mentah bisnis sih mas. Beberapa diantaranya juga berbagi peluang aja. Misal kan aku juga kenal dengan pelaku industri di luar negeri. Nah beberapa kali aku janjian bertemu dengan mereka di Dubai misalnya, “ Paparnya.

“ Nah Ada juga yang memang pure bisnis. Nanti deh aku kasih tahu apa bisnisnya. Sekarang jangan dulu, “ lanjut bintang film Enak Tho Zamanku (2018)

ratu erina pelesiran ke inggris
Kenapa Inggris? yah karena kebetulan kan pacarku sekarang bule Inggris, dulunya sih teman saat ketemu di Eropa
Kabarnya Ratu Erina juga sedang menyiapkan pilot project baru. Ada kabar jika dirinya sedang mempersiapkan mendebut diri sebagai eksekutif produser sebuah film horor-thriller.

Benarkah demikian?

“ Wah..  sudah kedengaran ajah. Padahal belum juga ngasih pengumuman dimanapun, “

“ Jadi tuh begini mas, kan aku punya beberapa relasi bisnis di liar negeri. Nah terakhir jumpa mereka tahun 2018. Sempat mereka itu bilang tertarik untuk bikin film di Indonesia,”

“ Kebetulan tahun ini aku berangkat lagi luar negeri, sekalian deh meet-up dan mematangkan pembicaraan terakhir dulu. Aku sih sudah siapkan apa yang menjadi kebutuhan mereka jika mau produksi film di sini, “

Artis Ratu Erina yang kini melajang pasca perceraiannay, telah menyiapkan segala kebutuhan untuk produksi film genre horor-thriller yang masih rahasia judulnya. Ia juga telah melobi pihak eksibitor ( pengelola bioskop) berkaitan dengan penayangan film tersebut nantinya.

baca juga yah : Twisty thriller Sharper yang Sangat Menarik Meski Kurang Menegangkan

Termasuk beberapa nama penulis dan sutradara juga telah ia hubungi.

Bagaimana dengan para pemainnya?

“ Ada beberapa dari Indonesia. Juga ada dari Eropa dan Inggris. Kenapa Inggris? yah karena kebetulan pacarku sekarang orang Inggris, dulunya sih teman saat ketemu di Eropa. Nah dia juga bekerja di area industri film gitu, “

“ Yah intinya bersabarlah, semua akan terjadi segera. Bismillah ajah mas. Namanya juga kita lagi ikhtiar nih.” Pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *