Debut Tamee Irelly jadi Produser Web Series My Great Teacher

Tamee Irelly
Tamee Irelly (foto : kicky herlambang/pojoksinema.com)

POJOKSINEMA – Artis penyanyi dan sinetron Tamee Irelly menyampaikan kebahagiaannya setelah mendaulat diri sebagai sebut  produser web series My Great Teacher. Tamee mengatakan ada alasan kuat mengapa pada akhirnya ia duduk sebagai produser.

Membuat karya film adalah cita-citanya sejak lama, lewat sebuah proses akhirnya ia tuntas mewujudkannya.

“ Waktu itu memang aku sempat punya masalah berkaitan dengan kegiatan aku di dunia akting yah. Dan singkat cerita masalah aku lupakan akhirnya  berbincang dengan mas Gion. Akhirnya, yah aku eksekusi deh untuk garap web series ini, “ kepada pojokmsinema usai jumpa pers My Gtreat Teacher beberapa waktu lalu.

Nama Gion yang ia sebut tak lain adalah Muhammad Bagiono, Produser dan Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo).

My Great Teacher adalah webseries tiga episode yang ditayangkan di Genflix. Film drama remaja romantika ini juga dibintangi aktor gaek Roy Marten.

Sementara  selain duduk sebagai produser, ia juga andil sebagaI pemeran utama dalam series yang dirilis pada 2 Mei 2023 mendatang.

My Great Teacher adalah debutnya sebagai bintang utama dan produser. Bahkan bukan tidak mungkin kelak ia melirik pentas film featured yang juga bakal jadi debutnya.

roy marten by kicky herlambang
Roy Marten ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Dalam sesi wawancara bersama pojoksinema.com, Tamee Irelly mengatakan sangat tertarik dengan asosiasi produser dalam sebuah pilot project film.

Ia menyebut sangat ingin bisa berkolaborasi.  Seperti halnya ketika ia mengatakan sangat tertarik untuk terlibat proyek film horor-suprantural Ratu Kuntilanak milik studio Multi Cahaya Dimensi.

baca juga dong : Bulan Ramadhan Tiba Horor Tulah 6:13 Tampil di Banyak Bioskop

Rumah produksi ini adalah milik Muhammad Bagiono. Sementara judul Ratu Kuntilanak adalah pilot project dirinya dengan Multi Cahaya Dimensi sejak lama.

Untuk diketahui, My Great Teacher juga diproduksi oleh studio Multi Cahaya Dimensi. Korporasi film inilah yang melamar diri ke Genflix untuk proyek My Great Teacher.

Kembali kepada hasrat Tamee Irelly untuk bisa terlibat dalam proyek ratu Kuntilanak, sebenarnya apa yang diinginkan?

“ Proyek Ratu Kuntilanak itu sebuah film karya yang teramat serius setelah aku baca naskahnya. Sangat menantang buatku agar bisa andil dalam produksinya, “ ungkapnya

Berarti anda siap dengan modal besar untuk pilot project ini?

“ Oh iya sudah pasti, tapi kan aku gak sendiri. Maksudnya aku bakal memposisikan produser asosiasi juga mengajak mitra lainnya juga. Yah semoga saja mas Gion bisa ngajak aku terlibat mas, “ pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *