A Quiet Place part. II : Misteri Abbott akankah menjadi trilogi?

Sebab, misteri lenyapnya Beau Abbott,  putra kecil keluarga Lee Abbott berusia empat tahun itu, yang lenyap di bawa monster ( di bilang tewas tapi tak ada jasadnya di lokasi ujung jembatan ) pada awal film instalasi pertama, juga belum diketahui.

Film pertama hanya memvisualkan jika Beau lenyap bersamaan sang monster ( seperti Lee Abbot yang dalam keadaan terluka lebih memilih dibawa monster berderik itu entah kemana), yang tersisa di atas tanah hanya mainan pesawat antariksa yang didapatkan dari toko.

Lalu tokoh pria tua yang diperankan Djimon Hounsou, yang juga diseret sang monster entah kemana dan hanya menyisakan teriakan saja.

Jika anda masih ingat scene ( dalam film pertama ) Regan mengunjungi jalan ujung jembatan hanya untuk menengok lokasi hilangnya sang adik ( Beau), maka anda akan melihat tulisan di salib kayu  Beau Abbott ; 2016 -2020.

Jadi praktis A Quiet Place jilid dua yang kini tayang setelah tertunda di tahun 2020, telah sangat dipikirkan sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan yang ketiga?

Anda cukup menebak-nebak saja : sebenarnya kemana Beau Abbott, Lee Abbot dan pria tua ( Djimon Hounsou ) yang saya ulas tadi diatas, dibawa oleh monster tak kenal ampun itu???

Akankah jika sekuel ketiga nanti, bakal menuntaskan ending horor dan teror mencekam ini sebagai trilogi saja?

Dan apakah latar belakang kehadiran monster menakutkan itu akan terungkap dalam instalasi selanjutnya? (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *