There’s Someone Inside Your House nostalgia karakter Sidney Prescott

Bagi saya , tak ada ketegangan berarti dalam There’s Someone Inside Your Housekecuali ( yah itu tadi ) bernostalgia dengan Sidney Prescott belaka.

Padahal kerinduan batin Young dan Ollie sebagai pasangan yang pernah intim cukup memberikan reaksi psikologis, bahwa hubungan yang kembali mereka rakit lewat perilaku seks di dalam mobil dan kasur cukup beralasan untuk menjadikan momentum keseruan dengan menempelkan keragaman intriknya.

Hanya saja hubungan itu berlangsung hanya sebatas kisah dan kisah belaka.

Elemen beberapa scene slasher yang dihasilkan There’s Someone Inside Your House – meski bagi saya masih perlu dirapikan lagi CGI nya – cukup ‘hidup’, sayangnya film ini seperti tak punya keseimbangan bagaimana dramaturginya menjadi klimkas mengesankan.

baca juga : Maria Vania tepis kedekatannya dengan Arga Rizkian yang tajir melintir

Perhatikan dialog yang memberikan clue siapa dalam pembunuhan sebenarnya, saat dialog terjadi antara Alex yang blak-blakan (Asjha Cooper), Rodrigo (Diego Josef) yang sensitif, serta Darby (Jesse LaTourette) yang terobsesi dengan ruang angkasa – dalam scene-scene penting saat pesta Marijuana di rumah Zach (Dale Whibley).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *