Alda Augustine ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Alda Augustine : karir mentereng dan kekasih pujaan hati di tahun 2020

POJOKSINEMA – Seperti biasa jelang tutup tahun, awak media hiburan sibuk menelusuri perbincangan soal resolusi dikalangan selebritas, seperti halnya artis cantik Alda Augustine yang berharap di tahun 2020  karirnya kian mentereng dan tentunya memiliki kekasih yang jadi tambatan hatinya.

Seusai acara peluncuran teaser poster Ratu Kuntilanak dan tayangan YouTube Mitos yang di produseri Muhammad Bagiono itu, kepada pojoksinema.com, Alda mengungkapkan bahwa ketatnya persaingan di dunia hiburan, terutama di industri kreatif film, praktis membuat dirinya harus rajin menyambangi banyak rumah produksi demi meraih kesempatan.

Namun, dengan keberadaannya sekarang Alda Augustine yang baru saja usai stripping Cinta Anak Muda sangat bersyukur.

Perjuangannya untuk eksis sebagai pesohor di panggung hiburan, tak butuh waktu lama.

Tak semata kecantikan dan keindahan ragawinya, tapi Alda Augustine memang punya potensi.

Sejak kembali ke dunia akting dua tahun lalu, Alda Augustine kian terlihat eksistensinya.

Alda Augustine ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )
Alda Augustine ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Bahkan bukan saja main sinteron, film dan FTV saja, dirinya juga rajin terlibat dalam kegiatan modelling seperti ; catwalk dan pemotretan.

Maklum, karena karir modelling-nyalah yang mempertemukan Alda kepada dunia film.

“Apa yang aku dapat hingga kini, patut aku syukuri sebagai Nikmat dari Allah ta’ala. Tapi berjuang juga gak henti,” buka pemain sinetron religi Istri Akhir Zaman itu kepada pojoksinema.com

Oh iya, apakah kamu juga terlibat tampil dalam film Ratu Kuntilanak ?

“ Insha Allahu, kalau memang di ajak mas Gion (sapaan akrab Bagiono) yah aku ikut lah,” harapnya tersenyum lebar.

Sebenarnya apa sih hal yang belum kesampaian, Alda?

“Ya apa yah mas, kalau berkarir sebagai pemain film dan FTV kan tetap lanjut hingga kini,”

“Begitupun juga modeling hingga kini juga masih kok,”

“Hanya saja kan kita harus rajin untuk mencari peluang peluang. Artinya gini mas, bagi aku kesempatan gak datang dua kali. Nah untuk tetap eksis yah aku harus jemput bola seperti mendatangi rumah produksi,”

Alda Augustine ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )
Alda Augustine ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Nah itu tadi tuh pertanyaan saya, kalau karir sebagai artis film tetap jalan, lalu bagaimana dengan kekasih? Karena kamu sering jalan sendiri, gandengannya mana?

“Ahahaa.. gandengan ? ada nih aku bawa tas tiap hari kalau keluar. hahaha..”

“Kalau masalah pasangan sih, aku bukan tipe perempuan yang banyak palah pilih, yang penting dia lelaki mapan dan tulus kepada pasangannya. Juga harus cerdas. Itu ajah sih,”

Yakin..???

“Hahaha… bisa aje loh mas mancing mancing, deh ah.. aku mesti balik nih. Sampai ketemu lagi yah mas…” tutup bintang film Bangkitnya Mayit itu, seraya tertawa dan berpamitan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *