Bintangi Inem Pelayan Sexy New, Jelita Callebaut Persembahkan untuk Ibunda Tercinta

POJOKSINEMA – Tak mudah bagi Jelita Callebaut untuk melakoni peran Inem dalam film Inem Pelayan Sexy New yang dulu tahun 1976 sukses diperankan Doris Callebaut yang tiada lain adalah ibunya sendiri.  

 

“Ini kesempatan pertama saya untuk bermain film menjadi pemeran utama dan ini tantangan baru buat saya,” ujar Jelita Callebaut usai press screening film Inem Pelayan Sexy New di XXI Metropole, Jakarta, Senin (30/9/2019).

 

Jelita merasa bersyukur bisa membintangi film tersebut dan dipercaya melakoni peran Inem. “Para senior ini yang menghidupkan keseluruhan film. Pengalaman yang tak tergantikan,” tuturnya penuh rasa syukur.

 

Membintangi film ini, Jelita mempersembahkan untuk ibunda tercinta. “Ini kado buat saya, terutama ibu saya,” ungkap Jelita.

 

Dengan film ini, Jelita berharap, masyarakat bisa lebih lagi menghargai pembantu setelah menonton film tersebut.

 

“Saya harapakan dengan adanya film ini membuat para majikan asli Indonesia yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia lebih menghargai lagi pembantunya,” tegas Jelita.

 

Adapun, Doris Callebaut di saat yang sama, turut hadir saat jumpa pers ikut memberikan komentar. Ia mengaku sangat berdebar melihat akting putrinya.

 

“Melihat anak saya dapat peran Inem ini hati saya berdebar, was-was, apakah dia bisa gitu. Tetapi saya memang selalu bertanya, apakah kamu sanggup? Berarti dia menjaga nama saya,” papar Doris Callebaut.

 

Film produksi Tim Inem Film dengan arahan sutradara Hasto Broto dan skenario garapan Exan Zien ini juga dibintangi Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, I Parto Gombong, Jessica Veranda, Zoe Jackson, Henri Beta dan Yusuf Mahardika. Film ini tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2019 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *