Bintangi Single 2, Mentari Novel Tertantang Sosok Ideal Alika

POJOKSINEMA – Membintangi film Single 2, Mentari Novel merasa tertantang untuk dapat memerankan sosok ideal Alika. Seorang anak muda dengan segala keistimewaannya yang membuat lawan jenis dapat tertarik melihatnya.

 

Film produksi Soraya Intercines Films ini menjadi debut Mentari untuk terjun dalam dunia perfilman yang membuat dirinya kemudian jadi bersyukur karena mendapat banyak pengalaman baru.

 

ideal

“Memerankan Alika, saya harus dapat memperlihatkan sebuah karakter sosok ideal, yang kalau bicara dengan disertai senyum langsung bisa membuat cowok tertarik melihatnya, “ kata Mentari Novel dalam acara jumpa pers buka bersama dan rilis trailer film Single 2 di Cerita Rasa Jl. Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019)

 

Perempuan yang mewakili Jawa Barat dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018 tersebut itu menepis Alika yang dilakoninya tipe perempuan penggoda, tapi memang sebenarnya tipe sosok idealnya Alika demikian adanya. “Rambutnya harus rapi, make upnya harus bagus, penuh kharisma, “ ungkap peraih Juara 1 Mojang Kota Sukabumi 2011 dan Juara 1 Mojang Jawa Barat 2011.

 

Menurut Mentari, terlibat dalam film ia dituntut dapat mengikuti segala peraturannya. “Kerja di film sangat mendetail dan ini memang menjadi pengalaman pertama saya, “ tutur lulusan dari FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Indonesia yang pernah meraih Top 7 di Miss Indonesia 2015 itu penuh rasa syukur,

 

penyesuaian

Berakting dengan Raditya Dika, Mentari mengaku tak mendapat kesulitan apa-apa, kecuali memang penyesuaian dengan dunia film yang memang baru digelutinya. “Semua lancar-lancar saja, apalagi Bang Dika sebagai pemain dan sekaligus sutradara banyak membantu saya dalam membintangi film ini, “ paparnya.

.

Dara berusia 25 tahun itu mengaku tak langsung mampu mencairkan suasana ketika tengah bersama Raditya Dika. “Awal-awal grogi. Pas lagi berdua di set, bingung, ‘Tanya apa, ya? Ngobrol apa, ya?’ Mau tanya-tanya takut salah, takut Bang Dika capek, kan, dia sibuk banget,” ujarnya.

 

Mentari menyampaikan, hanya saja, gugup yang dirasakan aktris pendatang baru tersebut ketika berhadapan dengan Raditya tak bertahan lama. Mereka pada akhirnya dapat menjadi akrab. “Tapi, lama-lama Bang Dika yang bikin santai karena dia banyak tanya,” pungkasnya.

 

Selain Raditya Dika dan Mentari Novel, film ini juga diperankan oleh Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin dan Arif Muhammad. Film ini siap tayang pada saat Lebaran 2019 mendatang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *