gabriella larasati ( foto : kicky herlambang/pojoksinerma.com )

Dahsyatnya Gabriella Larasati..! Main film dengan dua karakter.. Nyanyi juga buat soundtracknya!

POJOKSINEMA – Nama Gabriella Larasati kini mencatatkan diri sebagai pendatang baru di dunia tarik suara.

Lewat single beraliran pop alternativ berjudul Ruang Sepi –keluaran Super Media Music– Gabriella Larasati memberanikan diri mengayunkan ‘rasa’ cengkok vokalnya.

Lagu yang di jadikan sebagai original soundtrack Don’t Run Away produksi Super Media Pictures, sangat berpeluang bakal mengantarkan dirinya sebagai biduan berkelas, jika tidak meleset yah..!

Pasalnya, dalam film Don’t Run Away, Gaby (sapaannya) juga tampil berperan sebagai tokoh Viena karakter protagonis dan antagonis, jadi bukan tidak mungkin sekali ‘sambar’ maka sepak terjang Gaby akan melambungkan namanya di industri hiburan.

Gabriella Larasati ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Gabriella Larasati ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Meski kualitas vokal Gaby seperti ‘masih malu-malu’ untuk lepas bermain dengan power, vibra dan range aslinya, pun tetap lagu karya Chandra dan Izhal Poby ini cukup renyah di telinga.

“Saya bahagia dan bersyukur, akhirnya rilis juga single perdana ini. Semoga bisa di terima publik nantinya,” ungkap Gaby kepada awak media.

Baginya, bukan hal gampang untuk mendaulat diri sebagai penyanyi, meski dara berkulit putih ini punya hoby bernyanyi.

“Awalnya sih sempat bingung ajah dan kaget pas di tawarin nyanyi untuk soundtrack film yang juga melibatkan aku sebagai pemain. Tapi dengan keberanian, akhirnya aku eksekusi juga. Sesuatu yang mahal ketika kita bisa dipercaya untuk membawakan lagu soundtrack film kita sendiri kan..?” lanjutnya.

Sementara Adi Garing yang menggarap film Don’t Run Away, juga bertindak sebagai sutradara video klip Ruang Sepi.

Setidaknya, ada hal baik yang dilakukannya ; sembari menyelam minum air, pepatah tua yang layak di sematkan kepadanya – main dalam film Don’t Run Away dan nyanyi juga untuk soundtrack filmnya.

Nyaris serupa seperti karakter yang ia perankan sebagai sosok protagonis dan antagonis dalam film yang dibintanginya itu.

Bintang muda memang harus punya kualitas dalam berkarya, bukan sekedar bermodal wajah cantik atau tampan tapi miskin prestasi ; banyak di Indonesia.

Peluncuran video klip dan single Ruang Sepi yang di gelar pada hari Minggu ( 26/5 ) sore, yang juga di hadiri para penggemar Gaby, bisa di jadikan sebagai amunisi untuk mempromosikan film Don’t Run Away sendiri, meski pihak rumah produksi belum merilis jadwal penayangan film ini di bioskop. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *