Farah Fang ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Karena harus kerja di rumah Farah Fang jadi terbiasa steril

POJOKSINEMA – Artis dan presenter cantik, Farah Fang, terpaksa harus lebih banyak di rumah dengan kegiatannya sendiri.

Seperti memasak, dance , olah raga, bersih bersih rumah, garap endorsment, menyelesaikan pekerjaan lainnya yang memang harus di lakukan tanpa keluar rumah, juga nonton film drama Korea yang jadi kegemarannya.

Dengan berlakunya social distancing dan stay at home, Farah Fang pun juga mulai terbiasa untuk bersikap ‘steril’

” Aku sih sebenarnya orangnya senang yang bersih , tapi dengan keadaan saat ini di rumah saja maka jadi terbiasa untuk bersih-bersih, jadi kebiasaan dengan sesuatu yang steril, ” papar penyuka travelling ini.

Menanggapi pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Bersakala Besar) yang di terapkan Pemerintah Ibukota DKI Jakarta, Farah Fang sangat mendukung.

” Saya pastikan PSBB adalah tindakan dan keputusan tepat pemerintah DKI Jakarta untuk memutus mata rantai virus. Ayolah sama-sama kita sadar diri. Pemerintah juga gak bisa kerja dengan sendiri kan? makanya kita harus dukung dengan mengikuti himbauan dan aturannya, ” akunya

” Dengan adanya PSBB mungkin pada akhirnya masyarakat jadi betul betul aware bahwa gak bisa kita anggap sepele musibah virus ini, ”

” Tiap hari jumlah kasusnya meningkat terus. Nah kalau mau selesai mulailah dari kita untuk sadar bahaya dan sadar kesehatan. Kan untuk diri sendiri.. ”

Farah Fang ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Farah Fang ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Oh ya mendekati bulan ramadhan bagaimana rencana kamu di tengah wabah COVID-19 ini?

” Yah begitulah, ramadhan tahun bakal jadi ramadhan terngeness bagiku… Karena gak bisa gelar acara buka puasa bersama handai taulan, bahkan gak bisa tarawih di masjid. Semua serba sendiri, ”

Farah, kenapa sih wajah cantik kamu tapi jutek itu, sering kedapatan peran protagonis?

” Nah itu tuh, mungkin karena mimik atau ekspresiku sering terlihat lugu kali yah.. hahahaha.. makanya sering dapat peran protagonis, ”

Presenter yang punya mobilitas tinggi ini, kini harus menyita banyak waktunya di rumah.

Wabah Corona telah menunda banyak jadwal termasuk pekerjaannya yang sering tavelling.

Baginya, musibah ini telah menyadarkan kepada semua manusia bahwa urusan duniawi seperti tak ada artinya ketika Sang Khaliq Menguji manusia.

” Kita lalai, itu pasti ! karena kita manusia dengan segala keterbatasannya. Coba lihat hampir kebanyakan dari kita lupa bersyukur kalau senang, dan selalu mengeluh kalau di kasih cobaan dari Allahu, ”

” Seperti ‘puasa’ aktivitas, puasa gak ke mana-mana, gak kerja, gak nyalon, gak perwatan ke klinik. Duhh…” jelas presenter yang pernah membawkan acara 100 Sport GTV itu.

Artis – presenter berkulit mulus ini juga punya impian lho, apa tuh.. ?

” Mimpi bisa main film bareng Reza Rahadian” ucap perempuan kelahiran Semarang 26 September 1987 itu seraya tertawa mengakhiri percakapan. ( Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *