Maya Yuniar ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Maya Yuniar : kalau banyak kalangan artis gelar ‘bukber’ semata karena ibadah mas..

POJOKSINEMA – Apa kata aktris cantik Maya Yuniar, ketika gelaran buka puasa bersama menjadi tradisi para artis?

“Simple sih mas, siapa sih manusia yang gak ingin berbuat baik? Apalagi bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa ramadan…? Bagi saya jika banyak rekan rekan artis gelar acara bukber dan berbagi santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, tidak lebih sebagai ibadah saja, untuk meraih ridho Allah,” paparnya di sela acara buka puasa bersama Perkumpulan Artis Film Indonesia (PAFINDO) dan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia ( KJSI), Jum’at ( 10/5) sore di Masjid Annasil Muttaqien, Jatibening Baru, Bekasi.

Jika banyak orang berpandangan bahwa acara yang di gagas para artis dan seleb itu hanyalah sebagai bentuk eksistensi mereka saja agar di muat media lalu meraih pujian publik.

Maya Yuniar ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )
Maya Yuniar ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Dengan bijak Maya Yuniar-pun, memberikan pendapatnya bahwa ‘yang namanya manusia kan gak sempurna prilakunya mas’

“Saya rasa soal adanya pandangan seperti itu, yah kan yang tahu hati masing masing. Alhamdulillah saya pribadi sudah sejak kecil di ajarkan oleh orang tua saya untuk punya kepedulian tinggi kepada sesama. Saya juga pernah kok ngalami yang namanya susah..?” lanjutnya.

Lebih dalam lagi Maya memaparkan bahwa Islam sebagai agama banyak mengajarkan kita kebaikan, termasuk tata cara kita berhubungan baik dengan sesama makhluk yang menghamba KepadaNya.

” Memberi tanpa pamrih , bersilahturrahim dengan sesama untuk saling memaafkan adalah hal yang diajarkan dalam Islam. Mari kita tanggalkan status ‘siapa kita’ , peduli dengan sesama adalah sesuatu yang mulia di mata Allah.,”

“Jadi, orang mau bilang apapun tentang apa yang kita lakukan, sepanjang itu kebaikan yah… silahkan saja, kan Allah Maha Tahu,”

Apa yang ingin kamu capai dalam ramadan tahun ini?

“Insya Allah selalu diberi sehat, karena itu penting!”

“Semoga Allah menjabbah segala do’a ku. Juga dilancarkan segala urusanku, Amin..”

Kabarnya usai ramadan ini kamu bakal main dalam film ke-2 mu, benar gak?

“Insya Allah mas di lancarkan. tapi judulnya aku belum bisa kasih tahu. Maklum terikat kontrak, no spoiler.. hahahaha…” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *