Marsha Pical ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Melihat penampilan Marsha Pical setelah My Stupid Boss

POJOKSINEMA – Boleh dibilang penampilan anyar, bintang peran Marsha Pical lewat film Down Swan adalah yang terbaik dibanding penampilan ‘sebentarnya’ dalam My Stupid Boss.

Kali ini dalam film yang ditangani sutrdara pendatang baru, Fuad Akbar, Marsha seperti leluasa dengan perannya sebagai miss Melinda, pemilik studio balet.

Marsha dalam penampilan terbaiknya  dalam Down Swan, meski film ini bukan dengan meisinya meleluasakan diri sebagai film ber-aroma nge-pop, alhasil ruang teatmen para pemainnyapun begitupun Marsha hanay begitu saja, tidak ‘ngembang’.

“Ini film perdanaku dengan scene banyak dan disini aku jadi pemeran pembantu utama,” akunya kepada pojoksinema.com, usai premiere di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/5) malam.

Marsha juga punya kisah, main dalam film drama dengan tema cerita dan peran yang berbeda beda.

Dalam film My Stupid Boss, aktris berdarah Maluku ini harus mendalami karakter peran sebagai orang Cina asli yang lagi marah marah.

Marsha pun harus mengikuti kursus kilat bahasa Mandarin demi perannya.

“Perbedaan dalam dua film ku ini adalah adalah suasana shootingnya saja, yang satu harus ontime lokasi dan yang satu lagi hangat lah suasananya, lebih enjoy. Dan dalam soal karakter juga masing-masing punya tantangan dan power berbeda,” pungkasnya

Marhsa Pical juga tampil dalam film drama keluarga Wonderful Life yang di produseri Rio Dewanto. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *