PSBB berlaku artis cantik Firstriana Aldila Aldila bilang 'sudah terbiasa' ( pojoksinema.com )

PSBB berlaku artis cantik Firstriana Aldila bilang ‘sudah terbiasa’

POJOKSINEMA – Pemberlakuan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) yang di terapkan pemerintah Ibukota Jakarta prakltis membuat bintang FTV Firstriana Aldila tak bisa kemana-mana, alhasil dara muda berwajah cantik ini lebih banyak mengisi kegiatan di rumah saja.

Seperti kebanyakan artis muda lainnya yang saat ini harus berdiam di rumah saja, Firstriana Aldila hanya mengsisi waktunya dengan mendengarkan musik , menari, masak, makan, nonton, paling itu mas’

Firstriana Aldila juga menyayangkan -semestinya- pemerintah pusat maupun daerah terutama DKI Jakarta sudah lakukan PSBB sejak awal setidaknya dua minggu lalu harus di lakukan.

” Mungkin karena banyak kendala teknis yah antara pemerintah pusat dan DKI Jakarta, jadi memang gak mudah untuk memberlakukan PSBB ini. Padahal korban sudah banyak berjatuhan kan, ” papar Firstriana Aldila kepada awak media.

” Namun setidaknya per 10 April pemerintah daerah DKI Jakarta sudah melangsungkan terapan PSBB ini. Saya harap hasilnya akan maksimal,” lanjut perempuan dengan sapaan Dila itu.

Artis yang sering memerankan karakter antagonis dalam beberapa tayangan FTV ini juga berharap bencana ini segera berakhir.

” Ya Insya Allah gak terlalu lama musibah ini berlangsung, supaya kita semua bisa lagi normal beraktifitas, ”

Dila Cantika 'sudah terbiasa' (pojoksinema.com )
Firstriana Aldila ‘sudah terbiasa’ (pojoksinema.com )

Betah gak neng di rumah saja?

” hahaha.. yah nggak lah, habis mau bagaimana lagi. Pemberlakuan diam di rumah saja dan jaga jarak kan memang untuk kebaikan bersama. Jadi aku dan keluarga pada akhirnya harus melakukan himbauan ini, ” aku dara yang akrab dengan sapaan Dila itu.

” Tapi betah juga sih sebenarnya, cuma kangen dengan kerjaan. Biasa di lokasi shooting nah sekarang di rumah dulu. Namun kalau keadaan normal aku juga sering ngajak temean-teman ngumpul di rumahku, ”

” jadi terbiasa lah untuk diam di rumah, ”

Kabarnya kamu juga bakal tampil dalam debut film perdana kamu, ceritakan dong?

” Oh.. itu Insya Allahu sih habis lebaran kalau gak ada halangan. Film drama, ”

” Tapi aku juga ingin banget main film yang berbau horor dan thriller gitu. Pengen dapat perat psikopat asik kali yah.. hahaha..” tutup dara kelahiran  Jakarta  10 Desember itu. (Q2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *