caitlin north-lewis ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Sejenak mengenal sosok Caitlin North Lewis

POJOKSINEMA – Sosok Caitlin North-Lewis, memang belum sebinar artis lakon muda seperti Kimbely Ryder, Caitlin Halderman, Amanda Rawles, Chelsea Islan, dan lainnya, yang notaben-nya berdarah bule.

Namun, kiprahnya sebagai bintang film , bukan berarti artis berdarah Surabaya – Inggris ini tidak sedang mencatatkan diri untuk mensejajarkan namanya dengan para pendahulunya yang kondang duluan.

Nama Caitlin North-Lewis juga menghiasi film terbaru pabrikan Screenplay Films berjudul Hit & Run.

Dalam film ini Caitlin beradu peran dengan Jefri Nichol.

Usia muda dan sedang merakit jam terbang sebagai artis papan atas, tak berarti Caitlin melupakan dirinya sebagai perempuan yang juga berdarah timur.

Saya (penulis) sempat dibuat kagum (tak bermaksud menyanjungnya) saat acara jumpa pers Hit & Run beberapa waktu lalu, dengan ringannya ia melempar senyum kepada saya yang sedang siap mebidiknya dengan kamera.

Tak juga senyum indah yang ia ayunkan, sapaan “hai mas..” juga ia tuturkan lewat suara lembutnya.

Caitlin North-Lewis ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Caitlin North-Lewis ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Tidak kepalang saya pun sempat terhenyak dibuatnya!

Maklum saja, banyak artis muda juga ‘tidak santun santun’ amat dengan wartawan maupun fotografer.

Saya tidak bermaksud membuat rentang perbedaan antara Caitlin dengan ‘mereka’ yang menamakan dirinya sebagai artis film.

Bagi saya Caitlin juga akan melintasi fase popularitas jika saatnya tiba.

Hanya saja ; akankah ia bertahan dengan ‘humbleness’-nya atau menyulap diri dengan efek efek artist syndrome.

“Aku selalu di ajarkan tentang budaya tanah kelahiranku, Indonesia. Jadi kalau ayahku memberikan pengetahuan tentang budaya dan pola hidup barat sebagai seorang englishman, nah mamaku juga demikian, setiap saat selalu mengajarkanku pola hidup dan perilaku sebagai orang timur,” paparnya.

Cait, kamu kan sekolah juga, bagaimana membagi waktu untuk kegiatan shooting?

“mamaku selalu menekankan bahwa sekolah itu jauh lebih penting, jadi kalau ada kegiatan shooting pasti bisanya yah saat aku sedang libur panjang setelah ujian,”

Asik gak main film Cait?

“Hahaha… yah asik lah… tapi aku sebenarnya ingin sekolah juga jurusan psikologi mas,”

Wow kerenn..!

Kenapa psikologi?

” yah tertarik saja , karena punya bobot tantangan, begitu juga dengan fakultas hukum, aku juga pengen sih mas, tapi yah lihat nanti hasil exam ku saja sih, bulan Agustus ini,”

Oh iya, apa sih makna nama Caitlin bagi kamu?

“Hmmm…. Sesuatu yang murni belum ternoda… hahahaha… aksara Irlandia juga Yunani yang artinya ‘murni’. Setiap orang tua pasti akan memberikan nama anak-anaknya yang indah dengan makna baik,”

Caitlin North-Lewis ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )
Caitlin North-Lewis ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Caitlin adalah sosok yang menjadi sepenggal kisah dari banyak mereka yang baru saja menicipi kenikmatan duniawi.

Adalah wujud dan bentuk nyata keberadaan Sang Khaliq Yang Maha Berkehendak menjadikan atau mengabulkan apapun keinginan banyak HambaNYA demi membuktikan bahwa BagiNYA tidak ada yang sulit.

Bahwa tiada perjuangan tanpa campur tangan Illahi.

Saat ini secara perlahan tetasan binaran dalam hidup Caitlin mulai mengalir, hingga pada masanya ia menggenggam kegemilangan yang di ingingkannya.

Proses ikhtiar Caitlin juga akan mengalami pasang surut, hanya tinggal bagaimana ia menempatkan rasa berysukurnya saja.

Peran seperti apa yang sangat tantangan bagi kamu?

“Jadi orang gila, cewek jagoan yang kerjanya baku hantam. Trus peran dengan karakter kuat seperti menjadi sosok yang memiliki alter-ego. Wahhh… keren banget itu.. ”

Boleh juga tuh Cait..

Liburan kemana nih?

“Mau ke UK mas, sekalian nengok kakak aku juga di sana, kenapa mas tanya-tanya liburan ku kemana? Mau nitip? Hahaha…” pungkas dara kelahiran Denpasar 6 Oktober 2002

‘Kok tahu sih.. Cait..??!’ Hahaha… Ahh.. sudahlah pembacanya keburu ngantuk kalau kepanjangan…

Sekian tentang artis bernama lengkap Caitlin Paige North-Lewis. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *