Tamee Irelly, Bintang Baru Berbakat dengan Akting Kuat

POJOKSINEMA – Dunia entertainment selalu melahirkan bintang-bintang baru berbakat dengan akting yang kuat. Seperti di antaranya Tamee Irelly yang terkenal dengan perannya sebagai Vanessa, seorang karyawan Pak Firman di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

 

Cantik, muda, dan sangat berbakat. Demikian predikat yang melekat pada Tamee Irelly. Seorang bintang baru berbakat memang dengan akting kuat yang karir ke depannya diharapkan mampu berkembang gemilang.

 

“Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, saya berperan sebagai Vanessa, “ kata Tamee Irelly seusai acara peluncuran dan konference pers Festival Film Indonesia (FFI) 2019 di Aria Ballroom, The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

 

Gadis manis kelahiran Palembang, 17 September 1995 ini membeberkan peran sebagai Vanessa yang dilakoninya. “Sebenarnya Vanessa mau dihodohin dengan Bang Udin, tapi gara-gara Bang Udin ngomongnya pelan banget jadi Vanessa nggak mau, “ bebernya.

 

Bisa dibilang Vanessa, lanjut Tamee, memang baru bergabung karena baru muncul beberapa bulan terakhir. “Vanessa adalah karyawan di kantor Pak Firman yang diperankan oleh Ponco Buwono. Dalam TOP, Vanessa bertugas membantu pemasaran melalui media online, ‘ paparnya.

 

Vanessa, kata Tamee, juga selalu ikut dalam setiap pertemuan dengan calon-calon klien dari Pak Firman yang merupakan seorang arsitek. “Vanessa juga tak neko-neko karena selalu fokus dengan pekerjaanya., “ imbuhnya.

 

Menurut Tamee, shooting di TOP, meski stripping termasuk shooting yang sehat. “Shootingnya tidak pernah sampai malam, ontime mulai jam enam pagi dan hanya sampai jam enam sore selesai shootingnya, alhamdulillah saya sudah shooting 220 episode, “ tuturnya penuh rasa syukur.

 

Sama seperti Vanessa yang ia perankan, Tamee juga termasuk wanita yang pekerja keras. “Saya memang senang bekerja keras, “ tegasnya.

 

Tamee pernah juga main film Tembang Lingsih. “Peran saya sebagai suster yang jahat, tapi sekarang saya ingin tetap fokus di TOP dulu, “ ucapnya penuh semangat.

 

Obsesi Tamee ingin juga terjun ke dunia nyanyi. Selain jago berakting, ia juga memiliki bakat di dunia suara. “Saya pernah mengisi soundtrack sebuah film Keira, berjudul Rahasia, tapi karena sibuk shooting stripping TOP jadi tak maksimal mengembangkan bakat saya di dunia nyanyi, ‘ ujarnya memaklumi.

 

Tamee berharap ke depan punya banyak kesempatan untuk mengembangkan diri dalam berbagai bidang di dunia entertainment. “Saya memang ingin juga main iklan, pokoknya saya harus tetap semangat untuk mengembangkan diri dalam berbagai bidang di dunia entertainment, “ pungkasnya sumringah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *