Tunda penayangan filmnya, Diana Limbong luncurkan 'Tasbih'

Tunda penayangan filmnya, Diana Limbong luncurkan ‘Tasbih’

POJOKSINEMA – Bintang seni peran Diana Limbong baru saja menuntaskan lagu religi terbarunya berjudul Tasbih karya Wahyu Whl yang cukup syahdu di telinga.

Leawt lantunan merdunya Diana Limbong ingin menyampaikan pesan spirit kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Illahi.

” Di tengah musibah yang sedang melanda negeri, sudah sepantasnya kita makin berani mendekarkan diri kepada Allah ta’ala. Jangan malah menjauh. Tidak ada satu manusiapun di bumi ini yang ingin dapat musibah dan kesusahan, ” paparnya saat wawancara via selular dengan redaksi pojoksinema.com.

Diana Limbong berserta tim kreatifnya mensiasati kegiatan di rumah dengan membuat konten-konten komedi dan religi.

“Selagi gak bisa pulang kampung , yah kami dan tim kreatif justru banyak lakukan kegiatan di rumah dan studio saja. Kami gak melakukan aktifitas pengambilan gambar di luar ruangan, cukup indoor, ” aku Diana Limbong.

” Kebetulan kan aku punya rumah produksi yah jadi bisa sembari ngisi waktu bersama tim produksinya, ”

Belum lama korporasi studio DL Production yang di gawanginya juga telah mengakhiri produksi film bergenre horor, yang juga menjadi debutnya.

Hanya saja film horor tersebut usai memasuki pos-production belum bisa di rilis karena terbentur adanya bencana nasional pandemi Covid-19 serta pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

” Kami pun harus menunggu waktu tepat untuk menayangkan film ini, ”

” Yah semoga saja musibah ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas normal seperti sebelumnya, ”

Menanggapi kebijakan pemerintah tentang larangan mudik , Diana Limbong mengatakan bahwa larangan tersebut adalah ‘tindakan tepat’

” Bahkan gubernur Anies Baswedan juga sedang membuat regulasi untuk menghalau arus balik ke jakarta pasca libur lebaran. Jadi bagi mereka yang sebelumnya nekad pulang kampung maka belum tentu bisa kembali lagi ke Jakarta, gitu katanya,”

” Semua upaya dan kerja keras pemerintah ini harus kita junjung lah, kan demi mengakhiri musibah dengan memutus rantai penyebaran virus, ” pungkas artis yang telah mengoleksi enam lagu itu. ( Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *