The Ice Road : petualangan seru tanpa perlu memasang Liam Neeson

baca : Xtreme laga seru cita rasa Spanyol keluaran Netflix

Situasional yang cukup baik semestinya untuk memuliakan ketegangan dan keseruan saat berada di ketinggian bukit yang terjal bercampur salju padat juga hanya biasa saja, seperti sebuah syarat layaknya are thriller yang selalu mengulur waktu durasi.

Ketibang film Neeson yang berada pada genre laka seru, The Ice Road masih memberi pilihan bahwa tak secara menerus penonton dunia melihat Neeson hanya dengan baku hantam atau dar der dor yang sengit!

Scene di jembatan ( yang semestinya menjadi jurus pamungkas yang membuat saya bertepuk tangan ) tua yang di bangun tahun 1960an seharga 75000 pound, harus dipaksa berbaik hati untuk di tindih dan dilintasi truk dengan berat muatan 30 ton – yang seharusnya membuat jembatan itu roboh bersama truk!

Hensleigh juga terlalu memudahkan tontonan ini hanya dengan sebuah mitos konyol jauh bagi logika saya adalah tindakan ‘mengumbar’ durasi film agar segera closing!

Selebihnya , saya coba berbijak hati (meski mengesalkan ) dengan banyak kekurangan yang membuat saya mesam dan tertawa ‘meledek’ terhadap plot dan dialog tentang kejahatan dan penghianatan.

Hensleigh harus total menjual keberaniannya yang tak lagi bermanja-manja dengan desain cerita dan plot-plot konyol. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *