Kini anda dapat menonton Baby Blues di platform Maxstream

“Kerjasama MVP Pictures dengan MAXstream pada kesempatan kali ini, kami berharap film Baby Blues dapat diterima di semua kalangan dan kami menjadikan momentum ini untuk menghadirkan konten berkualitas bagi masyarakat Indonesia” ungkap Amrit Punjabi sebagai salah satu Co-Produser film Baby Blues.

sutradara Baby Blues, Andy Bachtiar Yusuf juga mengungkapkan “Kami berusaha membawa perspektif unik kepada masyarakat untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Saya berharap film ini dapat dijadikan salah satu hiburan bermanfaat bagi para penonton, khususnya keluarga  serta pasangan muda dan tentunya dapat melihat sudut pandang berbeda melalui tayangan ini”.

Selain memiliki ratusan konten orisinil, MAXstream menjadi satu-satunya layanan OTT (Over The Top) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu platform, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream.

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatat 8 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 32 juta kali downloader, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Selain dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans, Baby Blues juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Ratna Riantiarno dan Mathias Muchus, serta didukung oleh Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala dan Ence Bagus.

Film Baby Blues kini dapat disaksikan secara streaming di MAXstream mulai 27 Mei 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *