Ulah Elza Agustine posting foto ragawinya yang aduhai, malah jadi…

Sebut saja seperti : Pintu Berkah, Suara Hati Istri, Pintu Berkah Spesial Ramadhan dan lainnya yang berhasil mengantarkan dirinya masuk kedalam industri hiburan hingga kini..

Nah! Za, bicara soal kemolekkan tubuh nih seperti yang tadi kita bahas dengan cerdas, seumpama kamu dapat tawaran main film dengan peran bagus, bayaran juga bagus, kamu siap gak terima  jika di dalam skenario ada ; adegan kamu harus menampakkan bagian indah tubuhmu yang belakang tanpa sehelai benang?

“ Yah jika itu tuntutan naskah dan cerita nya jelas juga budgetnya bagus buatku, boleh juga di pertimbangkan. dan lagi pula pasti aku juga lihat dulu itu rumah produksinya siapa? Sutradaranya siapa? Penulis ceritanya siapa ? dan siapa lawan mainku? Semua bisa diatur lah,“ akunya.

Nah seumpama tawaran menggiurkan itu mengharuskan kamu untuk memperlihatkan bagian depan tubuh kamu tanpa sehelai benang? Bagaimana Za..?

baca juga dong : Furi Harun : Seramnya Gladys dan Voodoo hingga ketemu Pocong Mumun

“ Ahh.. emang maunya lu bang ( sanggahnya tertawa), liat yang begituan, dah dulu ah wawancaranya. Mau lanjut take dulu aku yah. Berkabar yah bang, “ pungkasnya tertawa cantik.

Tahun 2023 akan menjadi debut dirinya untuk tampil dalam film bergenre thriller-misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *