Dua jempol untuk Daisy Edgar-Jones : Where the Crawdads Sing

daisy-edgar-jones--pojoksinema.com
Daisy Edgar-Jones dan Taylor John Smith

POJOKSINEMAFilm drama-thriller-misteri, Where the Crawdads Sing telah sukses mengantarkan debut aktris muda Daisy Edgar-Jones menjadi bintang muda yang patut diperhitungkan Hollywood- dengan memerankan tokoh Kya.

Akting Edgar-Jones patut mendapat acungan dua jempol berkat perannya sebagai Kya dalam film yang diadaptasi dari novel karya Delia Owens.

Edgar-Jones secara menyeluruh menjadi ruh dari film yang berbasis cerita tentang pembunuhan yang terjadi di wilayah North Carolina.’

Film Where the Crawdads Sing mengambil setting waktu sekitar tahun 1950 hingga 1960an.

Saya (penulis) harus mengingat kembali tentang film-film drama adaptasi dari beberapa novel laris Nicholas Spark ( The Notebook dan Message in the Bottle) yang notabenenya sukses di kantong Box Office.

Nyaris serupa tapi tak sama, betapa Where the Crawdads Sings juga memiliki penuturan yang sama dengan gaya Spark.

Sutradara Olivia Newman juga patut diacungi jempol, karena tangan dinginnya berhasil mempertahankan karakter Kya hingga di babak akhir.

Kya yang di plot sebagai perempuan muda yang sejak kecil telah ditinggal pamit oleh seluruh keluarganya, mulai dari ibunya, kakak perempuan , abang hingga ayahnya yang meninggalkannya sendiri di rumah gubuk pinggiran rawa North Carolina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *