Hilangnya Rasa Malu Pada Acara HUT Ke-28 Yayasan Humaniora

“Spirit inklusif dan jiwa filantropis ini masih memerlukan penguatan agar berdampak pada kehidupan masyarakat. Kesadaran berinfaq, bershadaqah, dan berwakaf. Sekaligus mengubah mental orang yang senang menerima sedekah, menjadi pemberi sedekah,” tegasnya.

eddie karsito
Korupsi, kongkalikong, nepotisme, kekerasan, pornografi, dan merebaknya aneka kejahatan
Hadir di acara santunan dan syukuran Hari Ulang Tahun Ke-28 Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan ini sejumlah pimpinan organisasi.

Antara lain; Pendiri Sanggar Swargaloka Suryandoro, Ketua Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH) Ageng Kiwi.

Turut menyemarakkan acara kehadiran artis Yati Surachman. Artis sepuh ini juga duduk sebagai Dewan Pembina Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan. Serta pembina lainnya, Ridwan Burnani, dan Iwan Gardiawan. Dewan Penyantun Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan Ageng Kiwi, Mayang, Deddy Sudrajat, seniman Bambang Oeban, serta Dina Subono (Sutradara dan Produser Anidkana Films).

baca juga : Sky High: The Series, Naskah dan Karakter Yang Harus Cemerlang

Ageng Kiwi selaku Dewan Penyantun Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya kepada para dermawan, para artis, dan semua rekan relawan yang selama ini ikut mendukung berbagai kegiatan Yayasan Humaniora.

Terima kasih dukungan dari Andree Dahlan (Nagaswara Music), Eny Sulistyowati (Triardhika Production). Juga Toto Soegriwo (Produser & Sekretaris Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), serta rekan-rekan wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *