Pengakuan Viola Harahap usai fobianya di lenyapkan coach Rheo

” Intinya apa yang dilakukan coach Rheo demi melakukan kebaikan dengan caranya, juga layak disandang sebagai prestasi tiada tanding, patut tercatat dalam rekor MURI ( Museum Rekor Dunia Indonesia. red) ,” papar Viola Harahap seraya mengakui.

Beberapa pesohor di panggung hiburan juga pernah ditangani Caezarro Rey Abishur, terkait derita trauma dan fobia yang diidap mereka, seperti : selebgram Hana Hanifah, Oncy Ungu, Sarwana Thamrin, Elza Augustine, Lee Sachi, Gendis Dewanti, Santosa Amin dan lainnya.

Sementara Rheo sendiri sebenarnya juga banyak menangani, masalah trauma dan fobia kalangan pebisnis, pengusaha, hingga kalangan politikus.

“Untuk sekali treatment Phobia, selama ini hanya cukup satu kali pertemuan, selama mereka mau sepenuhnya mengikuti arahan, dan melakukannya.” berdasar pengakuan Rheo.

Di tengah pandemi saat ini, Rheo terus menularkan ilmu dan kebaikannya kepada orang lain yang perlu dibantu dalam melenyapkan trauma dan fobia, tanpa kecuali para pesohor di dunia hiburan yang ingin trauma dan fobianya lenyap selamanya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *