Pengakuan Viola Harahap usai fobianya di lenyapkan coach Rheo

Pengakuan Viola Harahap usai fobianya di lenyapkan coach Rheo
Caezarro Rey Abishur dan Viola Harahap ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

POJOKSINEMAPernah mencoba di hipnoterapi sebelumnya, biduan cantik Viola Harahap ternyata rupanya punya trauma masa lalu dan fobia terhadap kecoa.

Namun demikian, trauma dan fobia yang melekat dalam dirinya tetap menempel sebelum akhirnya ia menjumpai coach Rheo, nama lain dari Caezarro Rey Abishur, pakar phobia, trauma, dan luka bathin, penemu dari Tension Releasing Technique.

Sekedar catatan, nama Rheo sendiri kini sedang kondang di kalangan pesohor selebritas karena treatment gemilangnya membantu melenyapkan trauma dan fobia dalam waktu kurang dari 60 menit saja.

Merasa tak nyaman dengan trauma dan fobia kecoa yang diidapnya, pelantun single Sepertiga Malam dan Cari Pacar Lagi, itu menyambangi Rheo demi menghilangkan trauma dan fobia yang membuat dirinya tidak nyaman selama ini.

“Alhamdulillah setelah di bantu coach Rheo semua trauma dan fobia kecoa -ku lenyap seketika. Jujur yah durasinya pendek banget , gak sampai 17 menit langsung plong rasanya!” aku Viola Harahap.

“Awalnya begitu menakutkan, sekarang aku bahkan begitu tenang ketika melihat foto kecoa yang sebesar itu, awalnya semua sangat menakutkan, sangat mengganggu hidupku”.

Viola Harahap merasa ragu awalnya, apakah benar Tension Releasing Technique cukup mujarab untuk melenyapkan trauma dan fobianya?

viola harahap punya fobia
Viola Harahap ‘Tadinya aku sempat kepikiran, apa benar ada ahli hilangkan fobia seseorang dengan proses treatment yang cukup singkat dan permanen? Tapi demi membayar rasa penasaran, kan aku harus buktikan,’ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema )

Namun, hasil berbicara lain ketika trauma dan fobia yang diidap berhasil ditangani Rheo dalam durasi sangat singkat.

“Tadinya aku sempat kepikiran, apa benar ada ahli hilangkan fobia seseorang dengan proses treatment yang cukup singkat dan permanen? Tapi demi membayar rasa penasaran, kan aku harus buktikan, ”

” Tempo hari juga aku lihat di media massa nama coach Rheo memang sedang jadi pusat perhatian publik, terkait pernyataan beberapa selebriti dengan hasil treatmennya yang sensasional. Durasi treatment yang singkat dan trauma juga fobia bisa hilang selamanya, ” lanjutnya bahagia.

” Intinya apa yang dilakukan coach Rheo demi melakukan kebaikan dengan caranya, juga layak disandang sebagai prestasi tiada tanding, patut tercatat dalam rekor MURI ( Museum Rekor Dunia Indonesia. red) ,” papar Viola Harahap¬†seraya mengakui.

Beberapa pesohor di panggung hiburan juga pernah ditangani Caezarro Rey Abishur, terkait derita trauma dan fobia yang diidap mereka, seperti : selebgram Hana Hanifah, Oncy Ungu, Sarwana Thamrin, Elza Augustine, Lee Sachi, Gendis Dewanti, Santosa Amin dan lainnya.

Sementara Rheo sendiri sebenarnya juga banyak menangani, masalah trauma dan fobia kalangan pebisnis, pengusaha, hingga kalangan politikus.

“Untuk sekali treatment Phobia, selama ini hanya cukup satu kali pertemuan, selama mereka mau sepenuhnya mengikuti arahan, dan melakukannya.” berdasar pengakuan Rheo.

Di tengah pandemi saat ini, Rheo terus menularkan ilmu dan kebaikannya kepada orang lain yang perlu dibantu dalam melenyapkan trauma dan fobia, tanpa kecuali para pesohor di dunia hiburan yang ingin trauma dan fobianya lenyap selamanya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *