Dari gelaran buka puasa bersama KJSI, begini ungkapan para artis ibukota

“ Insya allah kita berlanjut ramadhan berikutnya yah. Saya senang berada di tengah acara ini. Bisa berbagi keceriaan dan sedikit rizki, “ terang Alda Augustine.

Bintang film Alda Augustine termasuk artis yang sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terutama kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu.

Depan tengah Artis Velline Chu dan Muhammad Bagiono , foto bersama rekan-rekan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia ( pojoksinema.com )

Begitupun dengan Muhammad Bagiono, produser film Bukan Jodoh Biasa,  juga hadir menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan teman-teman KJSI adalah sebuah nilai ibadah untuk mempererat persaudaraan kepada sesama rekan seprofesi juga.

“ saya bahagia bisa bersama anda semua sore ini. Jarang juga kan kita bisa begini, apalagi momentum ramadhan penting untuk selalu kita isi dengan banyak ibadah, “

“ Oh iya kabarnya tahun ini KJSI juga akan menggelar kembali JAKARTA HORROR SCREEN FESTIVAL 2022 yah? Kapan ki (yang dimaksud adalah nama ketua KJSI, Kicky Herlambang). Yah segera saja dimulai lah festivalnya, sudah mulai berjamuran tuh film horor di layar bioskop, “ paparnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *