Dari gelaran buka puasa bersama KJSI, begini ungkapan para artis ibukota

Acara buka puasa bersama KJSi dan pemberian santunan kepada 30 Fakir Miskin bersama artis ibukota, tampak artis dan produser film Trah 7, Diana Limbong ( berKaftan biru), penyanyi Velline Chu ( berKaftan Versace) dan Azza Dwi  ( berKaftan merah muda)( pojoksinema.com )

POJOKSINEMAKumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) kembali menggelar silahturrahim ramadhan 1443 H, di pelataran Masjid Annasil Muttaqin, Komplek Sari Gaperi, Jatibening Baru, Bekasi, pada Rabu (20/4) sore.

Silahturrahim yang juga berisikan acara buka puasa bersama rekan jurnalis dan artis ibu kota ini juga di sisipi pemberian santunan kepada 30 fakir miskin yang berada di lingkungan sekitar.

Hadir dalam acara tersebut antara lain artis dan produser  Diana Limbong, Alda Augustine, Velline Chu, Muhammad Bagiono ( Ketua Umum Pafindo) serta Azza Dwi ( finalis Bintang Pantura season 6 ) serta Ketua KJSI , Kicky Herlambang, bersama Teguh Yuswanto, Markuat, Donny, Bismar dan Tumpak Sidabutar.

Acara juga juga didukung penuh oleh Senyaman Kopi serta artis film Ita Rahma, Marisha Putri dan Gusti Rosaline yang berhalangan hadir.

baca juga nih : Lenny Hartono ‘A Gift For My Self’ hingga ke New York Fashion Week 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *