Melongok dua menit trailer Inang dengan kengeriannya, benar begitu?

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film horror- thriller dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, Inang menawarkan pelajaran yang berharga seputar perjalanan kehidupan seorang wanita, kasih sayang orang tua, dan realita kehidupan yang dibalut dengan unsur mitos jawa, yaitu Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan, yang menjadi inspirasi utama alur cerita dari film ini.

Dalam kesempatan tatap muka, CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan jika dirinya sangat antusias dengan rilisnya film Inang.

baca juga : Tanpa ‘surprise’ The Invitation tetap menarik horornya

Ia menjelaskan, ‘Film Inang merupakan film pertama IDN Pictures  bertemakan horror-thriller yang mengangkat unsur mitos di Indonesia yang langka diketahui orang.

“ Kami berharap film “Inang” bisa semakin mewarnai genre film horor Indonesia. Terlebih lagi film “Inang” juga berkesempatan untuk melakukan World Premiere di ajang BIFAN 2022 di Seoul, Korea Selatan pada bulan Juli 2022 lalu sehingga turut mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.” Paparnya dalam jumpa pers.(Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *