Melongok dua menit trailer Inang dengan kengeriannya, benar begitu?

naysilla mirdad-pojoksinema.com
Naysilla Mirdad

POJOKSINEMAMenjelang penayangannya pada 13 Oktober mendatang, Studio IDN Pictures akhirnya merilis poster dan  trailer berduarsi dua menit film Inang.

Film horror thriller Inang garapan Fajar Nugros ini dibintangi sederet nama beken seperti : Naysila Mirdad, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi, dan Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, Inang mengarah kepada sosok Wulan ( Naysila Mirdad ) yang harus berjuang menyelamatkan jabang bayinya di tengah teror mencekam kekuatan jahat.

Bagi saya (penulis) bungkusan trailer Inang ini cukup berkesan dengan atmosfer ketegangannya, artinya Inang ditangan Fajar Nugros seperti hendak menampilkan treatment baru pada genre horror-thriller lewat ketegangan dan kengerian  yang dibangun.

Paling tidak, saya juga berharap,  kekuatan karakter cerita -yang semoga- bisa menjadi taste horror-thriller Inang, secara tak langsung dapat kita simak sebagai pamor budaya nenek moyang yang sangat elok dengan keragamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *