Horor Sumur Jiwo 1977, Judul Menarik Tinggal Garapannya

Aktor film horor Egi Fedly akan bertindak sebagai sutradara. Dan ini adalah peristiwa debutnya sebagai sutradara.\

Artis Cirebon Rina Icha Angkat Bicara Soal “Vina Sebelum 7 Hari”

gita virga
Gita Virga (foto; Ibnu/pojoksinema.com)

Begitupun mana artis muda pendatang baru, Tamee Irelly, yang juga memulai debutnya di layar lebar. Meski bukan peran besar, tapi kemampuan bakat Temee Irelly juga menjadi pertaruhan baginya.

“ Sumur Jiwo dengan cerita menariknya, adalah sebuah debutku di film features. Meski bukan peran besar tapi aku bakal tampil dengan totalitas. Apalagi kalau nanti berhadapan dengan aktor sekelas bang Mathias Muchus, wah senang banget aku. Bisa satu frame dengan aktor kawakan, “

“ Dan aku berharap film ini sukses dipasaran, disambut para penggemar horor serta bisa di distribusi secara internasional. Dan bagiku Sumur Jiwo bukan sekedar ceritanya yang segar, tapi ini adalah sesuatu yang sangat segar dalam industri film kita. Aku percaya sepenuhnya kepada mas Fadli dan Egi, ”

Apalagi, jika ia kedapatan scene adu akting dengan aktor Mathias Muchus, yang andil dalam film ini. Sementara bagi artis Gita Virga, ini adalah debutnya tampil dalam film horor. Dua film sebelumnya bergenre horor.

“ Ini film horor pertamaku, dua filmku lainnya itu drama. Yah kalau ditanya tantangan, cukup menantang. Aku akan memerankan Rohana , gadis di tahun 1977.  Dan siapa itu Rohana dengan karakternya? kita tunggu film ini tayang saja, “ pungkasnya tersenyum. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *