“Telkomsel Awards 2024” Dukungan Bagi Industri Kreatif Digital

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, mengatakan, “Telkomsel Awards 2024 wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan. Terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini. Perhelatan ini tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang inspirasional.”

” Melalui acara ini, kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia. Agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.” Lanjutnya.

“Telkomsel membuka peluang bagi para pelanggan untuk memilih talenta-talenta terbaik di ajang ini. Tentunya dengan melakukan voting melalui aplikasi My Telkomsel atau tsel.id/votingawards2024.”

Saat ditanya dalam sesi jumpa pers, mengenai masa depan acara ini, apakah bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam penyelenggaraannya, termasuk dengan kalangan jurnalis sinema? Fahmi mengatakan semua serba berpeluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *