Sedang Ramai Diperbincangkan, Didi Tasidi Lirik Industri Film

“Semisal;  bisa menjadi kesempatan bagus untuk berkompetisi  di pasar genre horor di Asia Tenggara. Juga bisa mempromosikan kearifan lokal kita serta potensi para aktor dan orang di balik layarnya yang bisa dimanfaatkan kemampuannya di pentas internasional. Sekaligus mempromosikan cerita-cerita horor tradisional Indonesia, memperkuat identitas budaya kita,”

Dimana Nilai Komersil “Harta, Tahta, Boru Ni Raja”?

Menurutnya, festival film horor ini dapat menjadi platform untuk berkolaborasi dan memperluas jaringan dengan para pelaku industri berbagai negara.

“ Dengan demikian, bila kita memiliki Festival Film Horor sendiri , maka dapat memberikan manfaat besar bagi Indonesia dalam mengembangkan industri film dan mempromosikan budaya lokal secara internasional.

Bagaimana jika anda benar-benar terpilih masuk dalam kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto, sebagai Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin? Karena sudah ramai media yang memberitakan anda.

“ Jika saya didaulat oleh kabinet Prabowo-Gibran, tentunya sebagai Jaksa Agung, maka saya sangat menghargai dan menjunjung tinggi amanah tersebut. Selain itu saya juga mempunyai visi dan misi yang cocok dengan posisi jaksa Agung. Juga yang paling penting adalah demi mewujudkan harapan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk membuat Hukum di Indonesia menjadi lebih baik lagi, “: pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *