Di tangan Caezarro Rey Abishur, Phobia 20 tahun lenyap dalam 20 menit!

Rheo meng-ilustrasikan seperti ketika seseorang diberi kunci namun tidak tahu gembok mana yang perlu dibuka, kita bisa terbebaskan ketika kita tahu, gembok mental mana yang perlu kita buka.

Tension Releasing Technique menurut Rheo merupakan metode untuk menempatkan diri kita pada ruang yang semestinya.

“ Hampir kebanyakan mereka yang datang ke saya untuk treatment tension releasing, rata rata mereka punya muatan problem yang variatif, “

“ Namun ternyata menyelesaikan persoalan emosi diri ini cukup mudah, setelah saya banyak belajar selama 10 tahun, setiap keilmuan memegang potongan puzzle yang berbeda dengan menyatukannya ,ternyata sangatlah mudah untuk dilakukan.“

caezarro rey
Caezarro Rey Abishur Sudah ribuan orang yang terbantu melepaskan emosi bawah sadarnya secara permanen, bahkan tanpa bercerita dengan sistem ini. ( foto kicky herlambang/pojoksinema )

Perubahan yang dramatis bisa diraih hanya dalam waktu kurang dari 60 menit, itulah premisnya yang disampaikan dalam hashtag #hanyasatusesi di halaman akun instagram @doa.trt .

Sudah ribuan orang yang terbantu melepaskan emosi bawah sadarnya secara permanen, bahkan tanpa bercerita dengan sistem ini.

Kuncinya adalah kesederhanaan ujar Rheo, banyak sistem yang sangat advance yang bisa membantu kita menyelesaikan masalah, namun seringkali karena terlalu rumit, membutuhkan proses waktu yang sangat panjang.

baca juga disini : Sudah coba liquid stroberi Hana Hanifah belum..?

MENGENDALIKAN EMOSI

DOA-Tension Releasing Technique, benar benar memudahkan seseorang untuk melepaskan emosinya dalam kurun waktu yang relatif singkat, bahkan bisa dilakukan sendiri. ya, dilakukan sendiri, ujarnya.

Karena sebenarnya kita sudah belajar bernafas semenjak kita dilahirkan diatas bumi.

Dengan tehnik nafas ini, Rheo sudah menyelesaikan berbagai masalah karir, jodoh, keluarga, trauma, phobia, hambatan rejeki, dan lainnya.

Saya lihat, berapa post feeding di akun instagram @doa.trt menunjukkan banyak sekali video klien yang bersyukur karena trauma puluhan tahunnya terlepaskan karena sistem ini.

Mengendalikan emosi itu susah, lebih mudah melepaskannya, menjadi salah satu pegangan utama yang ia gaungkan.

‘jangan kendalikan emosi terlalu lama, jangan bersabar terlalu lama, berlawanan dengan konsep yang kita ketahui  selama ini. karena menyimpan emosi membuat timbunan tekanan energi dalam diri, yang akhirnya dapat mengganggu kesehatan diri seseorang’

Hanya dengan melepaskan, kita bisa meraih kebebasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *