Hebatnya Horor Kuyang! Bertahan lawan pesaingnnya A Quiet Place part.2

Lalu bagaimana pasangan Adi dan Reni menuntaskan teror musibah yang dihadapi karena ulah Kuyang?

“ Saya yakin Kuyang akan mendapat jumlah penonton yang maksimal di akhir pekan ini, pasalnya penontonnya masih banyak kok. Yah kalau ada film asing yang baru dirilis, kami rasa , Kuyang punya pentonnya sendiri, “ jelas Sunarti Sain, Produser Kuyang, saat wawancara via seluler.

Kuyang arahan Sonny Gumelar memiliki pijakan dramanya sendiri yang sangat ringan dengan aroma horror, suspense dan misterinya.

Film yang kini masih di putar sebanyak 150 layar bioskop nasional ini mesti berjuang keras bersaing dengan A Quiet Place Part.2 dan Cruella.

Sementara secara terpisah, produser Jakarta Horror Screen Festival 2021 ( sebuah ajang prestis penghargaan yang pertama  di Indonesia untuk film horor), Kicky Herlambang , sata dijumpai awak media di sela pembukaan Jakarta Horror Screen Festival 2021, Kamis (27/5) sore di Radio Dalam, Jakarta Selatan,  mengatakan ‘ seumpama masih ada beberapa film nasional yang masih diminati penonton  yang silahkan pihak eksibitor mempertahankan layar tayangnya,’

” Tapi kalau sudah gak kuat bertahan dengan kompetitornya ( film lainnya), yah sudah tahu diri saja, yah kan..” ucapnya.

Nasib Kuyang di tangan anda para pecinta film horor nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *