Reboot Jailangkung Sandekala yang serba biasa saja

Saya mnegharap adanya chemistry yang kuat antar pemain, seperti aktris  Titi Kamal ( Sandra ) dan  aktor Dwi Sasono (Adrian ), yang memerankan pasangan suami istri , namun rupanya hanya terlihat biasa saja.

titi kamal by kicky herlambang
Titi Kamal ( foto ; kicky herlambang/pojoksinema.com ) ‘apapun itu film ini mengalir dengan jujur tanpa twist!’

Disini saya, melihat betapa Kimo cukup menyederhanakan porsi peran para bintangnya masing-masing, agar tidak saling ‘unjuk kehebatan’.

Tanpa ngotot untuk membebaskan mereka dengan kemampuan jam terbangnya -yang bisa saja membuat pengaruh bagi para pemain lainnya yang masih minim jam terbang.

baca yah : Melongok dua menit trailer Inang dengan kengeriannya, benar begitu?

Ada Syifa Hadju, yang terlihat tampil sekedar saja dengan kualitas aktingnya, apalagi jauh dari keelokan chemistry saat ia harus bertatap muka dengan Titi Kamal.

Secara menyeluruh Jailangkung Sandekala, cukup dengan treatment-treatmentnya, apapun itu film ini mengalir dengan jujur tanpa gore dan twist!

Alhasil, jadilah sebuah film hiburan Jailangkung Sandekala dengan sinematografi yang cukup dan plot cerita ringan, bersama balutan efek-efek CGI takjub, meski hanya melahirkan sebuah film horor reboot yang biasa-biasa saja… di bioskop mulai 22 September. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *