Trigger Warning: Membayar Kerinduan Penggemar Jessica Alba

Terang benderang “Trigger Warning” adalah sebuah aksi nyata ; bagaimana sebuah orang-orang negara adikuasa bisa menjadi penguasa yang kejam dan penindas di kampungnya sendiri.

Trailer “Smile 2” Masih Tetap Dengan Senyum Iblis Mematikan

Sayangnya naskah film ini terlalu datar untuk menggali potensi kedalaman cerita yang sesungguhnya. Terlalu berbau lokal, tidak punya kemampuan yang tinggi untuk terlihat cerdas sebagai genre action-thriller.

Alhasil, sutradara asal Indonesia, Mouly Surya,  yang memulai debut film berbahasa Inggris  ini, juga tidak mampu berbuat banyak.

Bahkan Mouly juga seperti terikat dalam pengawasan ketat supervisi lapangan. Ini bisa dibuktikan saat adegan ledakan dalam goa berisi banyak bahan peledak berkekuatan tinggi, yang seharusnya bisa meluluh lantakkan bukit termasuk Parker dan rekannya. Namun, yang terjadi seperti hanya sebuah dampak ledakan sebuah granat tangan saja.

Sepantasnya ledakan tersebut bisa merobohkan gua beserta isinya. Tapi soal koreografi laga yang dimainkan Jessica Alba , jujur saja; saya sangat suka.

Olahan Director of Photography-nya bermain dengan sangat anggun. Setidaknya kita menikmtai kelenturan tubuh Jessica Alba lewat aksi kerasnya yang melelahkan.

Dan mungkin ini awal bagi  Hollywood untuk kembali merajalela-kan genre action-thriller yang diramaikan bintang wanita jago bela diri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *