Trailer “Smile 2” Masih Tetap Dengan Senyum Iblis Mematikan

'seperti apa kekejaman yang dilakukan iblis tersebut masih akan kita nantikan saat tayang di bioskop' (IMDb/pojsokienma.com)
‘seperti apa kekejaman yang dilakukan iblis tersebut masih akan kita nantikan saat tayang di bioskop’ (IMDb/pojsokienma.com)

POJOKSINEMATahun 2022 “Smile” menjadi film horor hit yang menghasilkan 217 juta dollar di Box Office Amerika Serikat, publik pun menanti “Smile 2” sebagai kelanjutan film pertamanya tersebut.

Setelah dua tahun perilisannya, kini studio Paramount merilis trailer “Smile 2” yang tak lain kelanjutan dari cerita horor psikologis itu.

Film kedua ini rencananya dirilis pada 18 Oktober mendatang. Kali ini iblis dengan senyum sinis menyeramkan itu merasuki seorang bintang pop (Naomi Scott).

Bintang pop itu menjadi gila setelah mendapat kutukan jahat yang memakan banyak korbannya lewat senyum sinis juga mengerikan. Parker Finn, yang juga bertindak sebagai penulis dan sutradara dalam episode pertama “Smile” , kembali didapuk. Semenatara aktor Kyle Gallner, petugas penyelidik polisi, Joel, juga kembali hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *