Aman berkendara berbalut outfit dengan helm Trooper Custom

Sementara Trooper  CHUNKY, yang simple terinspirasi dari helm tentara Perang Dunia II, di bandrol hanya 850ribu rupiah.

Ada juga Helmet HAWKEY, yang berbasis karakter slim fit terbaru dengan menggunakan bahan dasar kanvas, di ganjar dengan harga Rp 1.300.000.

Sementara ROOSTER, adalah helmet karakter slim fit pertama yang diciptakan Trooper pada 2018, dengan menggunakan bahan dasar fiber composite dengan balutan bahan kulit asli.

Dan terakhir adalah QUACKER,  yang merupakan varian helm dengan memprioritaskan kenyamanan dan simpel, khusus bagi anda yang ingin berkendara santai.

full face trooper custom
“ Dan selanjutnya kami juga telah mempersiapkan Helm untuk diberikan kepada Presiden Joko Widodo, Menteri sandiaga Uno serta selebriti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, “

“ Dan selanjutnya kami juga telah mempersiapkan Helm untuk diberikan kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Sandiaga Uno serta selebriti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, “ tutup Ai Syarif.

Anda ingin mencobanya? Saya kira jika anda sosok pengendara karakter dan senang mengembara ,memilih Trooper Custom adalah pilihan tepat!

Ingat ! Trooper Custom ini adalah karya anak bangsa yang harus kita apresiasi bersama, karena mereka telah memberi sesuatu yang berharga. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *