Diana Limbong harap penonton film ramai, Ody Mulya bilang “Wallahualam..”

Diana Limbong harap penonton film ramai, kata Ody Mulya 'Wallahualam..'
Diana Limbong ” Kita perlu maklumlah, karena kan bioskop baru juga buka. Apalagi dengan adanya aturan untuk pengunjung atau calon penonton yang sudah diterapkan. Jadi yah kita ikuti saja, “

POJOKSINEMABioskop telah dibuka kembali, akan ramai penonton-kah hingga penghujung tahun? Produser film Trah 7,  Diana Limbong, berharap film Indonesia yang bakal tayang di bioskop akan menarik perhatian banyak orang untuk datang ke bioskop nantinya.

Meski bioskop mulai dibuka kembali sejak pertengahan September lalu, namun tidak berarti pengunjung akan dengan serta merta menyambangi theater.

Pasalnya ada aturan baru yang diberlakukan yakni ; setiap pengunjung berusia 12 tahun ke atas yang ingin masuk area bioskop harus screening terlebih dahulu dengan memperlihatkan status ‘HIJAU’ dua kali vaksinasi dan terbebas dari status positif Covid-19 yang tertera pada aplikasi PeduliLindungi.

Lalu pembatasan jumlah penonton yakni hanya sebanyak maksimal 50 persen kursi terisi tiap-tiap  studio/theater.

Pengunjung juga dilarang makan dan minum di dalam area bioskop, serta larangan menjual makanan dan minuman ; juga dalam area bioskop.

diana limbong - pojoksinema.com
Diana Limbong ” Gak bisa diperkirakan kalau itu mas, karena situasional kan. Kondisi wabah yang belum juga usai secara global. Karena  selalu terkondisi dengan adanya varian baru virus Corona, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *