Aman berkendara berbalut outfit dengan helm Trooper Custom

Aman berkendara berbalut outfit dengan helm Trooper Custom
Trooper Custom  dimulai dengan industri rumahan, untuk memenuhi kebutuhan akan helm custom dengan sentuhan vintage

POJOKSINEMAJika anda seorang pengendara motor dengan balutan outfit, mungkin anda perlu menyimak produk helm dengan desain bergaya vintage dan retro keluaran Trooper Custom.

Produk dari Trooper Custom bisa kita sebut mempelopori produksi dan penjualan helm bergaya vintage dan retro di tanah air.

Trooper Custom  lahir dari sebuah garasi tanpa mesin canggih yang di olah terampil oleh tangan tangan hebat anak muda kreatif, penuh semangat, punya kekuatan idealisme dan selalu terdepan dalam soal gagasan.

Mereka berjalan untuk melahirkan karya inovatifnya yang selaras dengan latar belakang kecintaan terhadap dunia auto racing, custom motorcycle dan bicycle culture.

Trooper Custom  dimulai dengan industri rumahan, untuk memenuhi kebutuhan akan helm custom dengan sentuhan vintage.

trooper custom
“ Trooper ada untuk mengubah ‘Passion’ menjadi ‘Lifestyle’ yang hingga kini telah menghasilkan beberapa jenis helm; HELM MYDEN, X9, HAWKEY, ROOSTER, QUACKER, dan CHUNKY, “

“ Kami bergerak ke dalam industri kecil ini dengan kesepakatan, baik itu Visi, Misi, dan Kultur,  yang pada akhirnya melahirkan brand Trooper Custom pada awal tahun 2015, “ jelas Peter Chandra, President Director of Trooper Custom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *