Obsesi seniman Fitrajaya hingga lukisan John Lennon untuk Tresno Tipe-X

Apa yang dipaparkan Zacky dan  juga sejalan dengan hadirnya Tresno Riadi di galeri tempat dimana Fitra memamerkan karya seni indahnya.

Saya (penulis) masih agak bingung awalnya dengan kedatangan Tresno, saya hanya menebak-nebak apakah ia hanya sekedar mampir untuk melihat-lihat atau ingin didaulat sebagai influencer?

Usut punya usut, ternyata yang saya duga tak sepenuhnya benar.

Tresno hadir justru bukan sekedar ingin melihat karya seni lukis Fitrajaya.

baca yang keras : Sehat dengan teh oolong dari MYTEA+ NO SUGAR, kata Marisha Putri…

“ Gue beli lukisan John Lennon yang ini nih (seraya menunjuk kepada lukisan dimaksud ) bang Fitra ,”

Apa yang membuat anda tertarik dengan lukisan John lennon ini?

“ Menarik dan berkelas, kesan mahalnya itu kasat mata banget. Dan gue belum pernah ketemu lukisan John Lennon yang sehebat ini, “ paparnya

“ Bang Fitra memang punya taste sendiri dalam melarutkan jiwa seninya, apa yang ada dalam pikiran dan kehendak batinnya sebagai seorang seniman lukis, “ lanjut Tresno.

Nah Tres , anda kan sedang mempersiapkan album terbaru Tipe-X nih, jika anda ingin kolaborasi dengan Fitrajaya maka seperti apa inginnya?

“ Gue ingin bang Fitra membuat cover album band gue dengan lukisan para personel band Tipe X, mahal kan tuh?? hahaha.. punya kelas,” sanjungnya

Oh ya Tres, itu berapa angka lukisan John Lennon yang anda boyong?

“ Hmm.. seratus jutaan lah mas. Harga yang sangat pantas untuk sebuah karya yang sangat indah dan berkelas, “ pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *